Bursa Transfer

Masih Cari Kiper Baru, AC Milan Incar The Next Alisson Milik Liverpool

Rabu, 8 Maret 2023 23:35 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Phil Noble
Klub Liga Italia, AC Milan, mengincar ‘The Next Alisson’ milik Liverpool untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas mendatang. (Foto: REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Klub Liga Italia, AC Milan, mengincar ‘The Next Alisson’ milik Liverpool untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas mendatang. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, AC Milan, mengincar ‘The Next Alisson’ milik Liverpool untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Hal tersebut dikarenakan AC Milan masih mencari kiper baru yang dapat berguna untuk menjadi pelapis kuat dari Mike Maignan.

Saat ini, AC Milan sebenarnya telah memiliki 4 kiper, yakni Mike Maignan, Ciprian Tatarusanu, Devis Vasquez, dan Antonio Mirante.

Seperti diketahui, Mike Mignan merupakan penjaga gawang andalan AC Milan dalam seluruh kompetisi, termasuk Liga Champions dan Liga Italia.

Namun, Mike Maignan justru sempat mengalami cedera dan harus absen dalam beberapa bulan untuk membela AC Milan.

Pada saat itu, Milan lantas menempatkan Ciprian Tatarusanu untuk menggantikan peran yang ditinggalkan oleh Maignan.

Kendati demikian, penampilan yang ditunjukkan Ciprian Tatarusanu tidak mampu memuaskan pelatih maupun petinggi AC Milan.

Hal tersebut dikarenakan Tatarusanu justru tampil kurang maksimal, karena dia tercatat telah kemasukan 22 gol dalam 16 laga yang dilakoni bersama AC Milan.

Meskipun AC Milan telah mendatangkan Devis Vasquez pada jendela transfer Januari lalu, tetapi kiper berpaspor Kolombia tersebut masih belum mendapat kepercayaan.

Maka dari itu, AC Milan berniat untuk mendatangkan 'The Next Alisson' miliki Liverpool pada jendela bursa transfer musim panas mendatang.