Bursa Transfer

Berniat Kangkangi Barcelona, Liverpool Siapkan Mahar Fantastis untuk ‘The Next Philippe Coutinho’

Jumat, 10 Maret 2023 23:22 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© getty images
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, berniat kangkangi Barcelona dalam perburuan ‘The Next Philippe Coutinho’ di bursa transfer musim panas mendatang. Copyright: © getty images
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, berniat kangkangi Barcelona dalam perburuan ‘The Next Philippe Coutinho’ di bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, berniat kangkangi Barcelona dalam perburuan ‘The Next Philippe Coutinho’ di bursa transfer musim panas mendatang.

Liverpool bahkan dilaporkan akan menyiapkan mahar yang fantastis untuk mendahului Barcelona dalam merekrut ‘The Next Philippe Coutinho’.

The Reds, julukan Liverpool, menjadi salah satu tim yang diyakini bakal bergerak aktif dalam perburuan pemain pada jendela bursa transfer Juli nanti.

Hal tersebut dikarenakan Liverpool sangat membutuhkan gelandang baru, mengingat beberapa pemain di lini tengahnya akan hengkang di jendela transfer mendatang.

Terhitung, total ada 4 pemain Liverpool yang bakal dipastikan hengkang pada bursa transfer musim panas karena kontraknya telah habis.

Empat pemain Liverpool yang dimaksudkan akan pergi dari Anfield adalah Naby Keita, James Milner, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Arthur Melo.

Kontrak dari keempatnya bakal habis tepat pada 30 Juni 2023. Serta, hingga saat ini Liverpool belum memperpanjang kontrak 4 pemainnya tersebut.

Kepergian Keita, Milner, Chamberlain, dan Arthur, tentunya akan membuat lini tengah Liverpool bakal memiliki lubang.

Maka dari itu, Liverpool telah mengirimkan scoutingnya untuk memantau gelandang yang cocok dengan skema permainan Jurgen Klopp.

Salah satunya adalah gelandang yang digadang-gadang bakal menjadi ‘The Next Philippe Coutinho’, yang membuat Liverpool harus menyiapkan mahar fantastis di bursa transfer mendatang.