Liga Europa

Cetak Gol Indah Kontra Real Betis, Sayap Man United asal Brasil Sempat 'Dikeramasi' Ten Hag

Jumat, 10 Maret 2023 12:09 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Carl Recine
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, sempat memberikan kritik keras pada winger Brasil, Antony, sebelum mencetak gol indah di laga kontra Real Betis. Copyright: © Reuters/Carl Recine
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, sempat memberikan kritik keras pada winger Brasil, Antony, sebelum mencetak gol indah di laga kontra Real Betis.

INDOSPORT.COM – Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, sempat memberikan kritik keras pada winger Brasil, Antony, sebelum mencetak gol indah di laga kontra Real Betis.

Winger asal Brasil, Antony, mampu membuat banyak mata terkagum-kagum dengan gol indah yang dicetak dalam laga babak 16 besar Liga Europa antara Man United vs Real Betis.

Dalam laga melawan Real Betis kali ini, Manchester United mampu memenangkan pertandingan dengan skor 4-1.

Sempat bermain imbang pada babak pertama, ketika gol Marcus Rashford pada menit ke-6 disamakan oleh pemain Real Betis, Ayoze Perez pada menit ke-31, Manchester United kemudian menggila pada babak kedua.

Antony menjadi penanda pesta Manchester United, di Luga Europa manakala pergerakannya di sisi kiri pertahanan Real Betis diakhiri dengan indah.

Satu lesatan melengkung mampu dilepas eks winger Ajax Amsterdam, yang tak mampu dihentikan oleh kiper gaek, Claudio Bravo.

Bahkan, Antony dalam laga ini mampu tampil efektif dan beberapa kali melancarkan dribel yang mampu mengecoh pertahanan Real Betis.

Gol Antony ini kemudian memicu dua gol tambahan Manchester United lainnya, yang dikemas oleh Bruno Fernandes dan Wout Weghorst.

Hanya saja, ada kisah sebelum gol indah Antony ke gawang Real Betis tercipta dan ini melibatkan pelatih Manchester United, Erik ten Hag.

Pasalnya, Ten Hag berujar bahwa performa Antony tidaklah bagus dan dia mengaku sempat tidak terkesan dengan permainannya di babak pertama dalam laga kontra Real Betis.