Liga Europa

Link Live Streaming Liga Europa: Juventus vs Freiburg

Jumat, 10 Maret 2023 00:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming Liga Europa 2022/23 antara Juventus vs Freiburg pada Jumat (10/03/23) pukul 03:00 dini hari WIB bisa Anda saksikan di artikel berikut ini. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming Liga Europa 2022/23 antara Juventus vs Freiburg pada Jumat (10/03/23) pukul 03:00 dini hari WIB bisa Anda saksikan di artikel berikut ini.

INDOSPORT.COM – Link live streaming Liga Europa 2022/23 antara Juventus vs Freiburg pada Jumat (10/03/23) pukul 03:00 dini hari WIB bisa Anda saksikan di artikel berikut ini.

Pertandingan antara Juventus vs Freiburg di leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2022/23 bakal berlangsung di Allianz Stadium of Turin.

Bianconeri selaku tuan rumah memang diunggulkan dalam pertandingan ini, mengingat Juventus merupakan tim besar dan berisikan para pemain bintang.

Apalagi didukung dengan tampil di hadapan penggemarnya sendiri, tentu membuat tim besutan Massimiliano Allegri wajib menang demi menjaga gengsi di kandangnya sendiri.

Meski demikian, Angel di Maria dkk juga tak boleh jemawa karena lawannya mampu menunjukkan penampilan yang maksimal musim ini jelang duel Juventus vs Freiburg di Liga Europa musim ini.

Tercatat, tim tamu telah menorehkan hasil yang konsisten dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoni di seluruh kompetisi.

Pasalnya, tim berjuluk Breisgau-Brasilianer tersebut belum pernah menelan kekalahan. Tercatat, Freiburg membukukan tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Sedangkan, Juventus justru sudah menelan satu kekalahan, sekali imbang, dan mendapatkan tiga kemenangan, dalam lima laga terakhirnya.

Walau demikian, kedua kubu harus sama-sama waspada karena sebelumnya Juventus dan Freiburg tercatat belum pernah berhadapan satu sama lain dalam ajang apa pun.

Maka dari itu pertandingan ini akan berlangsung seru. Untuk menyaksikannya bisa melalui link live streaming Liga Europa antara Juventus vs Freiburg berikut ini: