Liga Italia

Bikin Milan Bangga! Detik-detik Gol Daniel Maldini ke Gawang Nerazzurri di Laga Spezia vs Inter

Sabtu, 11 Maret 2023 09:16 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@#danielmaldini
Keberhasilan Daniel Maldini dalam laga Liga Italia antara Spezia vs Inter Milan membuat bangga sang klub induk, AC Milan. Foto: Instagram@#danielmaldini Copyright: © Instagram@#danielmaldini
Keberhasilan Daniel Maldini dalam laga Liga Italia antara Spezia vs Inter Milan membuat bangga sang klub induk, AC Milan. Foto: Instagram@#danielmaldini

INDOSPORT.COM – Keberhasilan Daniel Maldini dalam laga Liga Italia antara Spezia vs Inter Milan membuat bangga sang klub induk, AC Milan.

Daniel Maldini memang menjadi salah satu pemain yang ‘disekolahkan’ oleh AC Milan ke klub lain pada bursa transfer musim panas 2023.

Seperti diketahui, AC Milan meminjamkan Daniel Maldini, mengingat pemain yang satu ini kesulitan mendapatkan tempat utama.

Posisi Daniel Maldini kerap kali ditempati oleh Rafael Leao yang bahkan sulit disaingi pemain lainnya, seperti Ante Rebic di posisi tersebut.

Hanya saja, peminjaman sang pemain muda ke Spezia sungguh tepat, mengingat performanya cukup menawan di gelaran Liga Italia musim 2022-2023.

Sudah turun dalam 15 laga untuk Spezia, Daniel Maldini mampu mengemas total tiga gol yang tentu cukup bagus untuk seorang pemain muda, meskipun tidak istimewa.

Terbaru, Daniel Maldini mampu menorehkan catatan gemilang dalam duel Liga Italia antara Spezia vs Inter Milan pada Sabtu (11/03/23).

Daniel Maldini memang tak menjadi pemain inti dalam laga ini, mengingat Spezia menurunkan duet Eldor Shomudorov dan M’bala Nzola di lini depan kontra Inter Milan.

Putra legenda AC Milan, Paolo Maldini ini baru diturunkan pelatih Spezia, Leonardo Semplici pada menit ke-46 untuk menggantikan penyerang Uzbekistan, Eldor Shomudorov.

Hanya saja, pergantian itu berbuah instan untuk tim papan bawah Liga Italia ini, manakala Daniel Maldini mampu membuat gol ke gawang Inter Milan usai menerima umpan M’bala Nzola.