Bola Internasional

Hasil Liga Jerman Bayern Munchen vs Augsburg: Banjir Gol, Die Roten Sukses Menang

Sabtu, 11 Maret 2023 23:39 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Sven Hoppe - Pool/Getty Images
Laga Liga Jerman (Bundesliga) antara Bayern Munchen vs Augsburg pada Sabtu (11/03/2023) sajikan laga penuh gol yang dimenangi oleh Die Roten. Copyright: © Sven Hoppe - Pool/Getty Images
Laga Liga Jerman (Bundesliga) antara Bayern Munchen vs Augsburg pada Sabtu (11/03/2023) sajikan laga penuh gol yang dimenangi oleh Die Roten.

INDOSPORT.COM – Hasil pertandingan Liga Jerman (Bundesliga) antara Bayern Munchen vs Augsburg pada Sabtu (11/03/2023) sajikan laga penuh gol yang dimenangi oleh Die Roten.

Laga Liga Jerman ini berakhir dengan skor 5-3 bagi kemenangan Die Roten yang mana lima gol tersebut dicetak oleh Joao Cancelo (15’), Benjamin Pavard (19’, 35’), Leroy Sane (45’), Alphonso Davies (74’).

Di sisi lain, tiga gol Augsburg dilesatkan oleh Mergin Bersiha (2’, 60’) dan Irvin Cardona pada menit ke-90+3.

Hanya perlu tiga menit saja bagi Augsburg untuk membuka keunggulan lewat sepakan Mergin Berisha dari luar kotak penalti yang tak bisa dijaungkau oleh Yann Sommer. Kedudukan 0-1 bagi keunggulan  Fuggerstadter.

Joao Cancelo mencoba peruntungannya dengan menembakkan tendangan keras dari sisi kanan lapangan yang masih bisa dimentahkan oleh Rafal Gikiewicz pada menit ketujuh.

Cancelo akhirnya berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan dari luar kotak penalti pada menit ke-15 yang meluncur masuk ke pojok kiri gawang Augsburg. Kedudukan 1-1.

Benjamin Pavard membalikkan keadaan menjadi 2-1 lewat sepakan first-time yang meluncur ke pojok kanan gawang pada (19’) setelah memanfaatkan umpan ciamik Sadio Mane.

Pavard lagi-lagi mencetak gol pada menit ke-35 lewat sepakannya yang meluncur ke kiri gawang. Kedudukan 3-1 bagi keunggulan Die Bayern.

Sadio Mane nyaris mencatatkan namanya di papan skor pada (39’) lewat sontekannya dalam kotak penalti yang masih bisa dihalau oleh Gikiewicz.

Leroy Sane menambah penderitaan Augsburg setelah dirinya mampu mencetak gol melalui sundulan yang mengarah ke kiri gawang pada menit ke-45. Kedudukan 4-1 bagi keunggulan Die Roten.

Kedudukan 4-1 bagi keunggulan Die Roten bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama laga Liga Jerman antara Bayern Munchen vs Augsburg.