Liga Indonesia

Kembali Kalah di Liga 1, Pelatih RANS Nusantara FC Minta Maaf ke Raffi Ahmad

Sabtu, 11 Maret 2023 06:51 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih baru RANS Nusantara, Rodrigo Santana. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih baru RANS Nusantara, Rodrigo Santana.

INDOSPORT.COM - Pelatih RANS Nusantara FC, Rodrigo Santana melontarkan permohonan maaf kepada para petinggi-petinggi klub, terutama kepada sang pemilik yakni Raffi Ahmad.

RANS Nusantara FC kembali menelan kekalahan saat menjalani pertandingan di pekan ke-29 Liga 1 2022-2023. Tim berjuluk The Phoenix ini takluk dari Persis Solo dengan skor 2-3.

Kekalahan ini sangat menyakitkan karena RANS Nusantara FC tercatat tidak pernah menang dalam 14 pertandingan beruntun di Liga 1 2022-2023.

Saat melawan Persis Solo, RANS Nusantara sejatinya sudah unggul dua gol. Bahka Persis Solo bermain dengan 10 orang sejak menit 34. Di mana Eky Taufik harus mandi lebih cepat karena mendapat kartu kuning kedua.

Sayang unggul jumlah pemain, RANS Nusantara justru malah terkejar. Mirisnya keunggulan dua gol yang diperoleh sirna dan mereka justru kalah.

Atas hasil ini pun membuat kecewa para petinggi RANS Nusantara. Sadar akan hal itu, Rodrigo Santana selaku pelatih melontarkan permohonan maaf.

"Saya minta maaf untuk Pak Presiden RANS Nusantara, Roofi Aryabto, dan Bos Raffi Ahmad. Mereka sangat suport saya," buka Rodrigo Santana.

"Untuk laga tadi saya pikir kita bisa menang karena kita sudah unggul 2-0," tambah pelatih asal Brasil ini.