Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Jerman: Bayern Munchen vs Augsburg

Sabtu, 11 Maret 2023 20:30 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Bayern Munchen vs Augsburg (Bundesliga Jerman). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Bayern Munchen vs Augsburg (Bundesliga Jerman).

INDOSPORT.COM - Inilah link live streaming pertandingan Liga Jerman (Bundesliga) pekan ke-24, antara Bayern Munchen vs Augsburg, berlangsung di Allianz Arena Sabtu (11/3/23).

Bayern Munchen vs Augsburg dijadwalkan kick off pukul 21.30 WIB. Duel keduanya berpeluang berjalan sengit dan menarik untuk disaksikan.

Bayern Munchen sukses mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions 2022/2023. Hasil tersebut menjadi modal utama Julian Nagelsmann untuk melanjutkan tren positif di Bundesliga.

Sebagai informasi, Die Roten saat ini masih menjadi pemuncak klasemen sementara dengan torehan 49 poin, sama dengan Borussia Dortmund di peringkat 2.

Di lain pihak, Augsburg bertengger di posisi ke-13 klasemen Liga Jerman 2022-2023. Klub berjuluk Die Fugger Stadter ini masih aman dari zona degradasi.

Tapi tidak menutup kemungkinan, mereka bakal terpeleset, mengingat raihan poinnya masih bisa dikejar tim-tim di bawahnya.

Bayern Munchen sedang dalam motivasi tinggi usai menaklukkan PSG 2-0 di leg 2 babak 16 Liga Champions. Selain itu, Die Roten juga sudah membukukan 3 kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Hasil tersebut tidak lepas dari penampilan anak asuh Nagelsmann yang solid. Pelatih asal Jerman tersebut yakin timnya mampu mengalahkan semua lawannya jika bermain seperti melawan PSG.

"Kami bermain dengan antusiasme dan sebagai tim, itu kunci melawan PSG. Jika kami mengkombinasikan rasa haus menang dan antusiasme, kami bisa meraih apapun," ujarnya, dikutip dari Sportsmole, Sabtu (11/3/23).

Kendati demikian, Augsburg bukan sebuah tim yang mudah dikalahkan. Mengingat di pertemuan pertama musim ini Bayern sempat keok dengan skor 1-0.