Bursa Transfer

Perbarui Skuad, Real Madrid Yakin Erling Haaland atau Jude Bellingham Pasti Mendarat

Sabtu, 11 Maret 2023 16:10 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Phil Noble
Real Madrid dilaporkan tengah mengincar dua bintang yang menjadi sorotan bursa transfer musim panas 2023, mereka adalah Erling Haaland dan Jude Bellingham. REUTERS/Phil Noble Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Real Madrid dilaporkan tengah mengincar dua bintang yang menjadi sorotan bursa transfer musim panas 2023, mereka adalah Erling Haaland dan Jude Bellingham. REUTERS/Phil Noble

INDOSPORT.COM - Real Madrid dilaporkan tengah mengincar dua bintang yang menjadi sorotan bursa transfer musim panas 2023. Mereka adalah Erling Haaland dan Jude Bellingham.

Diberitakan sebelumnya, Real Madrid berencana melakukan eksodus massal dan sedikitnya ada enam pemain bintang Los Blancos yang akan dijual.

Eksodus massal ini bertujuan untuk memperbarui komponen  Real Madrid dalam menjajaki kompetisi musim depan.

Terbaru, pihaknya dilaporkan tengah serius mengincar dua bintang muda yang kini menjadi buruan sejumlah klub, yakni Erling Haaland (Man City) dan Jude Bellingham (Borussia Dortmund).

Presiden Real Madrid Florentino Perez sudah lama mengincar sosok Erling Haaland sejak masih di Dortmund. Ia digadang akan mendampingi Mbappe jika bertolak ke Madrid.

Sayangnya, Kylian Mbappe memutuskan untuk memperpanjang kontrak dengan Paris Saint-Germain (PSG) dan menolak tawaran dari Los Blancos, sehingga proyeksi tersebut gagal total.

Erling Haaland lantas hijrah ke Man City pada (13/06/22) lalu, setelah menggelontorkan dana mencapai 85,5 juta pound (Rp1,59 triliun).

Selama bermain di bawah asuhan Pep Guardiola, penyerang 22 tahun itu menjelma jadi sosok monster gol di Liga Inggris.

Alhasil, ia menjadi pencetak gol terbanyak bersama Man City musim ini. Haaland sudah membukukan 33 gol di Liga Inggris 2022-2023.

Pemain asal Norwegia itu tampak menikmati masa kejayaannya di Etihad Stadium. Namun ada spekulasi bahwa ia bukan tipe pemain yang setia terhadap satu klub.