Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Crystal Palace vs Manchester City: Tugas Berat Patrick Vieira

Sabtu, 11 Maret 2023 15:32 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport
Prediksi Liga Inggris (Premier League) yang akan mempertemukan Crystal Palace vs Manchester City, Minggu (12/03/23) dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport
Prediksi Liga Inggris (Premier League) yang akan mempertemukan Crystal Palace vs Manchester City, Minggu (12/03/23) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Prediksi Liga Inggris (Premier League) yang akan mempertemukan Crystal Palace vs Manchester City, Minggu (12/03/23) dini hari WIB.

Anak-anak asuh Pep Guardiola harus bisa meraih kemenangan mutlak apa pun caranya, agar mereka bisa terus menempel Arsenal di puncak klasemen saat ini.

Di sisi lain, Crystal Palace yang saat ini menghuni papan tengah juga harus bersaing dengan tim-tim yang berada di bawahnya seperti Wolves dan Nottingham Forest.

Sampai prediksi Crystal Palace vs Manchester City ini dibuat, kedua tim masih berselisih cukup jauh di klasemen Liga Inggris 2022-2023, yakni 31 angka.

Kevin De Bruyne dkk pun patut optimistis bisa memenangkan pertandingan krusial ini, lantaran The Citizens belum terkalahkan di lima pertandingan terakhirnya di liga.

Sementara itu, menggunakan pembanding yang sama, The Eagles meraih hasil berbanding terbalik 180 derajat, yakni sama sekali belum pernah meraih kemenangan.

Dari lima laga terakhirnya di Liga Inggris, mereka mencatatkan tiga hasil imbang dan dua kekalahan, hingga mambuat situasi Patrick Vieira di klub semakin sulit.

Tantangan Crystal Palace pun semakin besar karena Manchester City memiliki skuad yang fit jelang pertandingan mereka dini hari nanti.

Ditambah lagi, Manchester City juga diperkuat sang monster gol Erling Haaland yang siap mengoyak gawang Vicente Guaita kapan saja dan lewat cara apa saja.

Apalagi, bomber asal Norwegia tersebut masih belum terbendung dan hingga saat ini tetap duduk manis di peringkat teratas top skor Liga Inggris 2022-2023.