Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Ada AFC Bournemouth vs Liverpool dan Leicester City vs Chelsea

Sabtu, 11 Maret 2023 03:37 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga Inggris / Premier League Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga Inggris / Premier League

INDOSPORT.COM - Liga Inggris (Premier League) akan menggelar pertandingan pekan ke-7 mulai hari ini. Terdapat sejumlah partai seru di antaranya Bournemouth vs Liverpool dan Leicester City vs Chelsea.

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Inggris, Premier League, akan segera menggelar pertandingan pekan ke-27 mulai Sabtu (11/03/23) hari ini.

Total terdapata liam pertandingan yang digelar secara serentak mulai pukul 19:30 WIB. Adapun tim yang berlaga adalah AFC Bournemouth vs Liverpool.

Leeds United vs Brighton, Everton vs Brentford, Leicester City vs Chelsea dan Tottenham Hotspur vs Nottingham Forest.

Bournemouth vs Liverpool akan jadi laga pembuka pekan ke-27. Bermain di Stadion Vitality, tuan rumah wajib waspada.

Pasalnya tim tamu datang dengan kepercayaan diri tinggi menyusul di pertandingan terakhir mereka baru saja membantai Manchester United 7-0 di Stadion Anfield pekan kemarin.

Mohamed Salah mencetak dua gol dan dua assist, Cody Gakpo dua gol, Darwin Nunez dua gol, sedangkan pemain pengganti Roberto Firmino satu gol dan satu assist.

Di sisi lain, Bournemouth sendiiri juga sedang mengalami performa negatif di beberapa pertandingan terbarunya yakni kalah dua kali beruntun.

Dalam dua laga itu, bersarang tujuh gol ke gawang mereka. Menghadapi Manchester City, Bournemouth kalah 1-4 dan kalah 2-3 dari Arsenal. 

Tetapi Bournemouth bisa memanfaatkan kondisi Liverpool yang sedang terbagi fokusnya, karena mereka juga akan menghadapi Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Di pertandingan itu, The Reds memikirkan untuk bisa meraih kemenangan di Stadion Santiago Bernabeu guna membalikkan keadaan 5-2 di leg pertama.