Liga Indonesia

Raffi Ahmad Geregetan RANS Nusantara FC Kalah Terus di Liga 1 2022-2023

Sabtu, 11 Maret 2023 06:29 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Ammara Marthiara/INDOSPORT
Raffi Ahmad ditunjuk menjadi Lokal Ambassador FIBA World Cup 2023. Foto: Ammara Marthiara/INDOSPORT Copyright: © Ammara Marthiara/INDOSPORT
Raffi Ahmad ditunjuk menjadi Lokal Ambassador FIBA World Cup 2023. Foto: Ammara Marthiara/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Penampilan buruk RANS Nusantara FC di kompetisi Liga 1 Indonesia 2022-2023 sepertinya membuat sang pemilik yaitu Raffi Ahmad merasa geregetan.

RANS Nusantara FC memang semakin terpuruk di kancah Liga 1 2022-2023. Terbaru tim berjuluk The Phoenix ini takluk dari Persis Solo dalam duel pekan ke-29.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (10/3/2023), RANS Nusantara FC takluk dari Persis Solo dengan skor 2-3.

Kekalahan itu membuat tim milik Raffi Ahmad tersebut tidak mampu menang dalam 14 laga terakhir. Alhasil, RANS Nusantara FC kini berada di dasar klasemen, yakni di peringkat ke 18 dengan 18 poin.

Kekalahan ini pun sangat membuat kecewa manajemen RANS Nusantara FC. Sebab sejatinya RANS Nusantara FC sudah unggul 2-0 terlebih dahulu dan Persis Solo bermain dengan 10 pemain.

Namun bukannya meraih kemenangan, mereka justru terkena come back dan harus menerima kekalahan 2-3 dari Persis Solo.

Presiden RANS Nusantara FC Roofi Ardian mengatakan dirinya sama Raffi Ahmad pastinya gregetan dengan performa RANS Nusantara FC saat ini. Pasalnya, timnya sangat sulit untuk menang pada kompetisi kasta teratas di tanah air.

"Raffi, pasti sama kaya saya (geregetan)," ucap Roofi saat ditemui di Stadion Pakansari selepas laga RANS Nusantara.

Dia mengatakan dirinya memang sekarang lebih sering terjung mengurus RANS Nusantara, tetapi juga berkoordinasi dengan Raffi. Oleh dikarenakan, dia dan Raffi saling melengkapi saat ini.

"Konsepnya seperti ini. Saya bertanggung jawab dan tidak mau melempar ke yang lain. Segala sesuatu dalam tim saya laporkan ke dia (Raffi Ahmad)," katanya.