Bursa Transfer

Harga Victor Osimhen di Luar Nalar, Man United Akhirnya Pilih Kejar Harry Kane

Minggu, 12 Maret 2023 04:33 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/David Klein
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, akhirnya pilih kejar bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane, sebab harga Victor Osimhen terlalu mahal. Copyright: © Reuters/David Klein
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, akhirnya pilih kejar bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane, sebab harga Victor Osimhen terlalu mahal.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, akhirnya pilih kejar bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane, sebab harga Victor Osimhen terlalu mahal.

Sudah bukan rahasia lagi apabila raksasa Liga Inggris, Manchester United, begitu mendambakan striker haus gol di depan gawang lawan.

Ketiadaaan striker haus gol ini kiranya adalah salah satu ‘potongan yang hilang’ dari strategi Erik ten Hag untuk mengembalikan Man United ke kejayaannya seperti sedia kala saat diasuh Sir Alex Ferguson.

Laju Setan Merah di musim 2022/2023 ini tetap saja terbilang apik meskipun sempat diwarnai pembantaian oleh Brentford 4-0, Manchester City 6-3, dan Liverpool 7-0.

Manchester United bahkan masih berkompetisi di tiga ajang berbeda setelah berhasil mengalahkan Newcastle United 2-0 di final Piala Liga Inggris beberapa waktu lalu.

Meski permainan Setan Merah jauh lebih membaik di tangan dingin Erik ten Hag saat ini, performa tersebut disinyalir masih 50 persen saja yang bisa diberikan oleh pelatih asal Belanda itu.

Jika Ten Hag diberikan pemain yang dia mau, Manchester United diprediksi bakal tampil lebih mengganas pada musim berikutnya.

Terlebih lagi, jika Setan Merah berhasil memperkuat sektor penyerang tengah, gelandang, dan kiper yang bisa mendistribusikan bola, Man United bisa dibilang jadi salah satu penantang gelar juara di musim berikutnya.

Manchester United saat ini dihadapkan oleh dua pilihan antara Harry Kane (Tottenham Hotspur) dan Victor Osimhen (Napoli) yang kiranya akan menjadi andalan di ujung tombak musim depan.

Manchester United pada akhirnya tampaknya lebih memilih mengejar Harry Kane dari Tottenham Hotspur lantaran harga yang dipatok Napoli untuk Victor Osimhen di luar nalar mahalnya.