Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Man United vs Southampton: Casemiro Dikartu Merah, Setan Merah Gagal Menang

Minggu, 12 Maret 2023 23:02 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© Reuters/Craig Brough
Laga Liga Inggris (Premier League) antara Manchester United vs Southampton, Minggu (12/03/2023), sajikan kartu merah Casemiro bikin Setan Merah gagal menang. Copyright: © Reuters/Craig Brough
Laga Liga Inggris (Premier League) antara Manchester United vs Southampton, Minggu (12/03/2023), sajikan kartu merah Casemiro bikin Setan Merah gagal menang.

INDOSPORT.COM – Laga Liga Inggris (Premier League) antara Manchester United vs Southampton, Minggu (12/03/2023), sajikan kartu merah Casemiro bikin Setan Merah gagal menang.

Laga Liga Inggris antara Manchester United vs Southampton yang dilaksanakan di Old Trafford ini berakhir dengan skor 0-0. 

Marcus Rashford melepaskan tembakan setelah menerima umpan dari rekannya pada (16’). Namun, Gavin Bazunu masih bisa mengamankan si kulit bundar.

Theo Walcott mengancam pada menit ke-25 lewat tandukannya yang berhasil lolos dari penjagaan Luke Shaw. Untung saja David De Gea bisa menepisnya.

Bruno Fernandes menjajal peruntungannya melepas tembakan dari luar kotak penalti pada (26’) yang sedikit melambung ke atas mistar gawang Bazunu.

Wout Weghorst nyaris saja membuka keran gol Setan Merah pada menit ke-31, tetapi tandukannya masih bisa ditangkap dengan baik Bazunu.

Man United harus bermain dengan 10 pemain pada menit ke-33 setelah Casemiro dihadiahi kartu merah oleh wasit karena melanggar keras salah satu pemain Southampton.

James Ward-Prowse nyaris membobol gawang Man United lewat situasi tendangan bebas, tetapi tembakannya masih melenceng ke kiri gawang De Gea seusai membentur salah satu bek MU.

Bazunu berhasil menggagalkan upaya Rapahael Varane mencetak gol lewat situasi tendangan bebas setelah menepis sepakan dari bek asal Prancis itu pada menit ke-38.

Erik ten Hag melakukan pergantian pemain dengan menarik Wout Weghorst keluar dan memasukkan Scott McTominay pada menit ke-43.

Kedudukan 0-0 bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama laga Liga Inggris antara Manchester United vs Southampton.