Bola Internasional

Jadwal Garuda Select: Hadapi QPR, Kental Aroma Balas Dendam

Minggu, 12 Maret 2023 09:23 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Garuda Select/Mola TV
Jadwal pertandingan Garuda Select selanjutnya, akan menghadapi Queens Park Rangers (QPR) U-18. Foto: Garuda Select/Mola TV. Copyright: © Garuda Select/Mola TV
Jadwal pertandingan Garuda Select selanjutnya, akan menghadapi Queens Park Rangers (QPR) U-18. Foto: Garuda Select/Mola TV.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Garuda Select selanjutnya, akan menghadapi Queens Park Rangers (QPR) U-18. Laga ini terasa kental dengan aroma balas dendam.

Skuat Garuda Select 5 akan bertandang ke markas QPR, yakni Heston Training Ground pada Selasa (14/3/23). Laga bisa disaksikan secara live di Mola TV, mulai pukul 19.45 WIB.

Skuat Garuda Select 5 berada dalam tren positif usai mengemas dua kemenangan beruntun di Inggris.

Pertama, Nabil Asyura dkk menang telak 3-0 atas Gillingham FC. Kemudian, mereka juga berhasil meraih kemenangan 2-1 saat menghadapi Blackburn Rovers, pekan lalu.

Kali ini, skuat Garuda Select dihadapkan pada laga yang lebih berat lagi, yakni menghadapi Queens Park Rangers.

Faktanya, ini bukanlah kali pertama bagi skuat Garuda Select menghadapi Queens Park Rangers alias QPR. Beberapa musim sebelumnya, Garuda juga pernah bersua QPR.

Selalu ada cerita menarik setiap kali tim Garuda Select berhadapan dengan QPR. Empat pertemuan sebelumnya, Garuda meraih dua kemenangan, dan dua kali kalah.

Pada Garuda Select angkatan pertama pada tahun 2019 lalu, Bagus Kahfi dkk berhasil menaklukkan QPR dengan skor telak 4-0.

Garuda Select angkatan kedua, Rafli Asrul dkk bisa mencetak lima gol ke gawang QPR, tetapi tim Indonesia justru kalah dengan skor mencengangkan, yakni 5-8.

Skuat Garuda Select angkatan ketiga, berhasil membalas dendam atas QPR dan meraih kemenangan 5-1. Tetapi di angkatan keempat, Garuda lagi-lagi kalah tipis 1-2.