Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Ada Man Utd vs Southampton, Newcastle vs Wolves

Minggu, 12 Maret 2023 07:46 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Albert Gea
Jadwal Liga Inggris hari ini, Minggu (12/03/23) salah satunya menyajikan laga Man Utd vs Southampton. Foto: REUTERS/Albert Gea. Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Jadwal Liga Inggris hari ini, Minggu (12/03/23) salah satunya menyajikan laga Man Utd vs Southampton. Foto: REUTERS/Albert Gea.

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga Inggris (Premier League) hari ini, Minggu (12/03/23), ada Man Utd vs Southampton, Fulham vs Arsenal, hingga Newcastle vs Wolves.

Pekan ke-27 Liga Inggris menyajikan duel sengit Man Utd vs Southampton yang dihelat di Stadion Old Trafford mulai pukul 21.00 WIB malam nanti.

Laga kali ini bisa dimanfaatkan Casemiro dkk untuk mengamankan tiga poin serta menjadi momen kebangkitan usai ditekuk Liverpool dengan skor 0-7 pada pertandingan sebelumnya.

Sekadar informasi, Manchester United masih kokoh di peringkat ketiga klasemen Liga Inggris dengan torehan 49 poin, selisih satu poin dari Tottenham Hotspur di posisi keempat.

Usai kalah tragis dari Liverpool, Manchester United langsung gaspol menggila di leg pertama babak 16 besar Liga Europa mengalahkan Real Betis dengan skor 4-1.

Kemenangan di laga terakhir di Liga Europa ini bisa menjadi modal positif bagi tim besutan Erik ten Hag untuk mengalahkan Southampton di jadwal Liga Inggris hari ini.

Apalagi, Southampton merupakan tim juru kunci Liga Inggris. Di mana saat ini, tim asuhan Ruben Selles ini berada di peringkat 20 dengan torehan 21 poin.

Sementara itu, pertandingan menarik lainnya mempertemukan Fulham vs Arsenal yang dihelat di Stadion Craven Cottage mulai pukul 21.00 WIB.

Pertandingan kali ini menjadi kesempatan emas Arsenal untuk memperbesar jarak poin dengan Manchester City yang berada di posisi kedua.

Arsenal sendiri kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dengan mengemas 63 poin. Sementara Fulham saat ini bertengger di posisi kedelapan dengan torehan 39 poin.