Liga Inggris

Jelang Fulham vs Arsenal: Rencana Nyeleneh Mikel Arteta Pasang Satu Gelandangnya Jadi Striker

Minggu, 12 Maret 2023 04:42 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/David Klein
Mikel Arteta bisa menjalankan rencana nyeleneh dengan memasang Fabio Vieira menjadi striker di laga Liga Inggris (Premier League) antara Fulham vs Arsenal. Copyright: © Reuters/David Klein
Mikel Arteta bisa menjalankan rencana nyeleneh dengan memasang Fabio Vieira menjadi striker di laga Liga Inggris (Premier League) antara Fulham vs Arsenal.

INDOSPORT.COMMikel Arteta bisa menjalankan rencana nyeleneh dengan memasang Fabio Vieira menjadi striker di laga Liga Inggris (Premier League) antara Fulham vs Arsenal.

Raksasa Liga Inggris, Arsenal, bisa dibilang tengah bersinar di musim 2022/2023 saat ini bersama Mikel Arteta.

Bagaimana tidak? The Gunners saat ini berpeluang besar untuk bisa menyabet gelar Liga Inggris 2022/23 karena masih menghuni peringkat pertama dengan koleksi 63 poin dari 26 laga.

Skuad besutan Mikel Arteta ini kini terpaut empat angka dari Manchester City di peringkat kedua yang baru saja memainkan laga ke-27 dengan kemenangan 1-0 atas Crystal Palace.

Arsenal tengah dalam tren empat kemenangan beruntun di Liga Inggris yang didapatkan dengan mengalahkan Aston Villa, Leicester City, Everton, dan Bournemouth.

Kemenangan pastinya diincar oleh Leandro Trossard cs di laga lanjutan Liga Inggris melawan Fulham ini guna menjaga jarak poin dari Man City.

Selain itu, PSG mencari kesempatan untuk bisa bangkit lagi setelah sebelumnya hanya meraih hasil imbang 2-2 di laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa kontra Sporting Lisbon.

Di kontra Sporting Lisbon itu, The Gunners menurunkan Sebagian pemain pelapisnya yang mana hal itu cukup menguntungkan sebab bisa menahan imbang klub asal Portugal tersebut di kandang mereka sendiri.

Fans Arsenal pastinya menunggu-nunggu bagaimana persiapan dan rencana apa yang akan dijalankan Mikel Arteta nanti di laga lanjutan melawan Fulham.

Mikel Arteta ternyata bisa saja menjalankan rencana nyeleneh dengan memasang Fabio Vieira menjadi striker di laga Liga Inggris antara Fulham vs Arsenal.