Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester United vs Southampton

Minggu, 12 Maret 2023 20:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport
Prediksi pertandingan antara Manchester United vs Southampton (Liga Inggris). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport
Prediksi pertandingan antara Manchester United vs Southampton (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM – Link live streaming Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 antara Manchester United vs Southampton, Minggu (12/03/23) pukul 21.00 WIB, tersedia di berita ini.

Pertandingan pekan ke-27 Liga Inggris antara Manchester United vs Southampton di Old Trafford nanti malam, diprediksi akan berlangsung ketat dan menarik.

Menjamu juru kunci Liga Inggris, Southampton, pasukan Erik ten Hag tentunya bakal mengebu untuk meraih kejayaan di kandang sendiri.

Karena sebelum bangkit mengalahkan Real Betis di leg pertama babak 16 besar Liga Europa pada Jumat (10/03/23), Man United sempat menelan hasil pahit di Liga Inggris pekan lalu.

Tepatnya di pekan ke-26 Liga Inggris pada Minggu (05/03/23) lalu, Man United baru dibabat Liverpool tujuh gol tanpa balas.

Akibat kekalahan tersebut, Erik ten Hag selaku pelatih, sampai menghukum anak didiknya dengan menambah porsi latihan dengan jadwal lebih bagi dari biasanya.

Sekarang, Man United harus kembali fokus ke persaingan Premier League. Kemenangan melawan Southampton wajib diamankan jika ingin terus memanaskan papan atas klasemen Liga Inggris.

Saat ini Manchester United ada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 49 poin, atau di bawah Arsenal dan Manchester City.

Menjamu juru kunci Southampton, Man United wajib waspada. Apalagi Southampton kerap jadi lawan merepotkan di lima pertemuan terakhirnya dengan Setan Merah.

Link live streaming Liga Inggris pekan ke-27 antara Manchester United vs Southampton malam nanti, tersedia di halaman berikut.