Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Prancis: Brest vs PSG

Minggu, 12 Maret 2023 02:00 WIB
Penulis: Khairul Ma'arif | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Sarah Meyssonnier
Trio MNM atau trio Kylian Mbappe, Neymar, dan Lionel Messi di laga PSG vs Lille. (Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier) Copyright: © REUTERS/Sarah Meyssonnier
Trio MNM atau trio Kylian Mbappe, Neymar, dan Lionel Messi di laga PSG vs Lille. (Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier)

INDOSPORT.COM – Lanjutan Liga Prancis (Ligue 1) pekan ke-27 diantaranya mempertemukan Brest vs PSG yang juga dapat disaksikan melalui link live streaming.

Pada pertandingan tersebut, Brest akan menjadi tuan rumah di Stade Francis-Le Ble dan kedatangan lawan berat yang skuadnya bertabur bintang yakni PSG.

Di atas kertas, PSG akan menang dengan mudah melawan Brest karena sangat jauh unggul secara kualitas tim musim ini di Liga Prancis.

Hal itu terlihat dari posisi antar kedua tim di klasemen Liga Prancis yang mana Brest berada di peringkat 15 sedangkan PSG berada di peringkat pertama.

Pertandingan Brest vs PSG akan dihelat pada Minggu (12/3/23) pukul 03.00 WIB yang mana link live streaming dapat diperoleh pada artikel berita ini.

Meski terbilang sulit, Brest harus mengupayakan kemenangan melawan PSG karena posisinya di klasemen Liga Prancis terancam terdegradasi ke kasta di bawahnya musim depan.

Selain itu, juga, bermain di hadapan pendukung sendiri seharusnya membuat tekad para punggawa Brest meningkat drastis untuk meraih kemenangan meski yang dilawan adalah tim sekelas PSG.

Memang dari lima pertemuan terakhir kedua tim, memang PSG terlampau digdaya karena selalu berhasil mengalahkan Brest di Liga Prancis tanpa meraih kekalahan ataupun imbang sekalipun.

PSG sedang dalam tekanan karena baru saja gugur di Liga Champions dari Bayern Munchen sehingga pertandingan melawan Brest di Liga Prancis ini dijadikan sebagai pelampiasannya.

Kemenangan melawan Brest nantinya membuat posisi PSG semakin kokoh di puncak klasemen Liga Prancis dan semakin berpeluang untuk kembali meraih gelar juara musim ini.