Liga Inggris

Mohamed Salah Bikin The Reds Kalah di Laga Bournemouth vs Liverpool, Apa Pembelaan Jurgen Klopp?

Minggu, 12 Maret 2023 03:41 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© John Powell/Liverpool FC via Getty Images
Mohamed Salah secara tak langsung bikin raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool, kalah lawan Bournemouth, lantas apa pembelaan Jurgen Klopp? Copyright: © John Powell/Liverpool FC via Getty Images
Mohamed Salah secara tak langsung bikin raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool, kalah lawan Bournemouth, lantas apa pembelaan Jurgen Klopp?

INDOSPORT.COMMohamed Salah secara tak langsung bikin raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool, kalah lawan Bournemouth, lantas apa pembelaan Jurgen Klopp?

Raksasa Liga Inggris, Liverpool, bisa dibilang tengah mengalami periode inkonsistensi di musim 2022/2023 saat ini.

Hal ini sangat berbeda dari yang ditunjukkan oleh pasukan Jurgen Klopp pada musim lalu yang mana The Reds bisa menjuarai Piala Liga Inggris dan Piala FA.

Tak hanya itu, Mohamed Salah cs juga masih berkompetisi hingga akhir untuk memenangi gelar Liga Inggris kontra Manchester City dan final Liga Champions melawan Real Madrid.

Akan tetapi, Liverpool justru mengalami kemunduran di musim 202/2023 ini seusai banyak pemainnya yang diterpa cedera dan beberapa pemain utama yang performanya tak lagi menanjak.

Oleh sebab itu, Liverpool juga acapkali kehilangan poin melawan tim kecil, tetapi bisa mencuri poin melawan tim besar.

Kendala The Reds kurang lebih adalah tipisnya peluang mereka untuk bisa lolos ke perempat final Liga Champions 2022/23 ini setelah kena hajar 2-5 oleh Real Madrid di leg pertama.

Walaupun demikian, Liverpool mendapatkan angin segar kala membabat rival abadinya, Manchester United, tanpa ampun dengan skor 7-0 pada akhir pekan lalu.

Namun, pembantaian Liverpool atas Manchester United itu tampak sia-sia belaka setelah The Reds malah kalah dari Bournemouth dengan skor 1-0 pada Sabtu (04/03/2023).

Mohamed Salah secara tak langsung bikin Liverpool kalah dalam laga kontra Bournemouth, lantas apa pembelaan Jurgen Klopp kali ini?