Liga Indonesia

Legenda Liverpool Robbie Fowler Sapa Fans Liga Inggris di Jakarta

Sabtu, 11 Maret 2023 21:37 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Dok. bp-AKR
Legenda Timnas Inggris serta klub Liverpool, Robbie Fowler hadir menyapa para fans sepak bola Indonesia dalam acara Premier League Trophy Tour di Gandaria City Jakarta, Sabtu (11/03/2023). Copyright: © Dok. bp-AKR
Legenda Timnas Inggris serta klub Liverpool, Robbie Fowler hadir menyapa para fans sepak bola Indonesia dalam acara Premier League Trophy Tour di Gandaria City Jakarta, Sabtu (11/03/2023).

INDOSPORT.COM - Legenda Timnas Inggris serta klub Liverpool, Robbie Fowler hadir menyapa para fans sepak bola Indonesia dalam acara Premier League Trophy Tour di Gandaria City Jakarta, Sabtu (11/03/2023).

Acara yang digagas oleh PT Aneka Petroindo Raya (bp-AKR), pengelola SPBU bp berkolaborasi dengan Castrol Indonesia ini merupakan rasa terimakasih dan apresiasi mereka atas dukungan pelanggan selama ini.

Terlebih Sepak bola merupakan olahraga yang paling disukai di Indonesia dengan lebih dari separuh orang dewasanya tertarik dengan Liga Inggris.

Dalam acara yang menghadirkan Piala Liga Inggris ini, para undangan berkesempatan untuk nonton bareng pertandingan Liga Inggris antara Bournemouth vs Liverpool dengan Robbie Fowler. 

Selain itu, para fans juga dimanjakan dengan beberapa acar menarik alinnya seperti Meet & Greet, berbagai games dan quiz menarik seputar sepak bola.

"Saya banyak mendengar tentang Indonesia yang memiliki banyak sekali penggemar sepak bola Liga Inggris. Karena itu saya bersemangat sekali untuk datang ke Indonesia dan merupakan suatu kerhomatan bagi saya dapat bertemu langsung dengan para penggemar Liga Inggris disini," kata Robbi Fowler.

Kedatangan Fowler ke Indonesia bukanlah yang pertama, pria berusia 47 tahun tersebut sebelumnya pernah berkunjung ke Tanah Air pada tahun 2013 silam.

"Bertemu dengan penggemar-penggemar terbaik seperti di Indonesia selalu menjadi hal yang mendebarkan bagi saya," tambahnya.