Bursa Transfer

Liverpool Berburu Gelandang, Duo Inter dan AC Milan Masuk Daftar Pantauan

Sabtu, 11 Maret 2023 11:14 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Satish Kumar
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, dikaitkan dengan duo Inter dan AC Milan. Foto: REUTERS/Satish Kumar. Copyright: © REUTERS/Satish Kumar
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, dikaitkan dengan duo Inter dan AC Milan. Foto: REUTERS/Satish Kumar.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, dikaitkan dengan duo Inter dan AC Milan yang bisa merapat ke Merseyside di bursa transfer musim panas nanti.

Salah satunya seperti diwartakan oleh Caught Offside, Jurgen Klopp disebut telah mengagumi Nicolo Barella sejak lama dan ingin merekrutnya ke Liverpool.

Percobaan untuk mendatangkan Nicolo Barella pun bisa dieksekusi Liverpool saat musim panas nanti, dan nampaknya bukan sebuah misi yang mustahil.

Apalagi di sisi lain, Inter Milan juga sedang getol-getolnya mengumpulkan profit 60 juta euro sebelum menutup tahun finansial mereka.

Salah satu gal yang bisa dilakukan untuk mendukung target tersebut adalah melepas sejumlah pemain. Denzel Dumfries dan Nicolo Barella pun masuk ke dalam daftar.

Akan tetapi, Nicolo Barella bukan satu-satunya pemain dari raksasa Milan yang dikaitkan dengan Liverpool dalam beberapa waktu terakhir.

Masih dalam laporan yang sama, Jurgen Klopp dikabarkan juga tertarik memboyong Ismael Bennacer dari AC Milan sebagai bagian dari revolusi lini tengahnya.

Seperti diketahui, Liverpool sudah cukup lama berurusan dengan isu di lini tengah termasuk makin menipisnya stok gelandang yang bisa diandalkan.

Pemain-pemain seperti James Milner, Fabinho, dan bahkan Jordan Henderson sempat beberapa kali kesulitan mengeluarkan penampilan terbaiknya.

Sementara itu, Thiago Alcantara juga sering dilanda cedera. Situasi ini pun membuat Liverpool banyak dikaitkan dengan sejumlah gelandang yang bisa mereka rekrut di bursa transfer.