In-depth

3 Pemain yang Bisa Diprospek Real Madrid untuk Gantikan Karim Benzema

Senin, 13 Maret 2023 18:16 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Juan Medina
Ada tiga pemain yang bisa Real Madrid sebagai pengganti Karim Benzema. Foto: Reuters/Juan Medina. Copyright: © Reuters/Juan Medina
Ada tiga pemain yang bisa Real Madrid sebagai pengganti Karim Benzema. Foto: Reuters/Juan Medina.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, agaknya harus segera mencari calon pengganti Karim Benzema yang kontraknya sebentar lagi kedaluwarsa.

Sebagai informasi, masa bakti pemain asal Prancis ini di Real Madrid akan berakhir pada musim panas nanti dan belum ada tanda-tanda kuat diperpanjang.

Kans sang pemain untuk bertahan di skuad Los Merengues pun terbilang cukup abu-abu, karena klub kabarnya tidak akan menyodorkan kontrak baru untuknya.

Hal ini tidak lepas dari usia Karim Benzema yang saat ini sudah menginjak 35 tahun. Real Madrid bisa jadi menginginkan pemain baru untuk penyegaran skuad.

Bicara soal calon pengganti Karim Benzema, tentu saja ada banyak pemain di luar sana yang layak direkomendasikan ke Real Madrid.

Dari segi kemampuan finansial pun, rival sengit Barcelona ini nampaknya juga tidak akan kesulitan jika harus berhadapan dengan label harga selangit.

Lantas, siapa kira-kira pemain yang layak direkrut untuk menggantikan seorang Karim Benzema yang selama ini sudah tampil luar biasa untuk Real Madrid?

Victor Osimhen

Pemain yang sudah sering dikaitkan dengan banyak klub nyaris setiap bursa transfer dibuka. Semua tidak lepas dari performanya yang apik di Napoli.

Musim ini saja, Victor Osimhen berhasil mencatatkan namanya di puncak daftar top skor Serie A Liga Italia 2022-2023, dengan raihan 19 gol.

Angka tersebut masih cukup jauh untuk dikudeta pemain di peringkat kedua yakni Lautaro Martinez dari Inter Milan, yang saa ini mengantongi 14 gol.