Liga Italia

Hasil Liga Italia Juventus vs Sampdoria: Hujan Gol Warnai Kemenangan Bianconeri

Senin, 13 Maret 2023 04:46 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Laga Liga Italia (Serie A) antara Juventus vs Sampdoria pada Senin (13/03/2023) sajikan hujan gol yang warnai kemenangan Bianconeri. Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Laga Liga Italia (Serie A) antara Juventus vs Sampdoria pada Senin (13/03/2023) sajikan hujan gol yang warnai kemenangan Bianconeri.

INDOSPORT.COM – Laga pertandingan Liga Italia (Serie A) antara Juventus vs Sampdoria pada Senin (13/03/23) sajikan hujan gol yang warnai kemenangan Bianconeri.

Laga Liga Italia antara Juventus vs Sampdoria ini berakhir dengan skor 4-2. Gol Bianconeri dilesatkan oleh Gleison Bremer (11’), Adrien Rabiot (26, 64’), dan Matias Soule (90+4’).

Sementara itu, dua gol Sampdoria disumbang oleh Tommaso Augello pada menit ke-31 dan Filip Duricic pada menit ke-32'.

Manolo Gabbiadini membuang peluang emas setelah sepakannya dalam kotak penalti masih melebar ke kanan gawang Mattia Perin pada menit ke-7.

Gleison Bremer mencetak gol melalui tandukan kepala seusai memanfaatkan umpan ciamik dari Filip Kostic dari situasi tendangan pojok pada menit ke-11. Kedudukan 1-0 bagi keunggulan Bianconeri.

Adrien Rabiot menambah derita Sampdoria setelah mencetak gol pada menit ke-26 lewat tandukannya yang berhasil masuk ke pojok kanan gawang Martin Turk. Kedudukan 2-0.

Tommaso Augello mendapatkan bola mentah yang langsung disonteknya dalam kotak penalti yang akhirnya bisa mengoyak jala gawang Mattia Perin pada menit ke-31. Kedudukan 2-1.

Hanya berselang satu menit, Sampdoria berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat sontekan Filip Djuricic dalam kotak penalti memanfaatkan umpan Tommaso Augello.

Tidak ada peluang begitu berbahaya yang tercipta hingga menit ke-42 ini. Kedua tim tengah berusaha untuk bisa membongkar celah yang kiranya bisa dimanfaatkan untuk menciptakan gol.

Kedudukan 2-2 bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama laga Liga Italia antara Juventus vs Sampdoria.