Liga Europa

Jadwal Liga Europa Pekan Ini: Man United Tantang Real Betis, Arsenal Ingin Menang di Kandang

Senin, 13 Maret 2023 14:06 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© yohannzveig.com
Logo Liga Europa. Copyright: © yohannzveig.com
Logo Liga Europa.

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga Europa pekan ini dan pertandingan leg kedua dimulai Jumat (17/03/23). Real Betis vs Manchester United dan Arsenal vs Sporting Lisbon

Beberapa tim besar akan meramaikan jadwal Liga Europa pekan ini dan akan memasuk leg kedua yang dihelat pada Jumat (17/03/23).

Manchester United gantian akan bertandang ke Stadion Benito Villamarin selepas kemenangan besar 4-1 di Stadion Old Trafford pekan lalu.

Tentu saja, pertandingan Real Betis vs Manchester United tentu menarik untuk disaksikan di tengah pekan ini.

Selain itu, laga Arsenal vs Sporting Lisbon akan menjadi salah satu pertandingan yang diamati di jadwal Liga Europa pekan ini.

Pasalnya, Arsenal tengah dalam kondisi terbaik di Liga Inggris, tetapi gagal menunjukkan performa menawan di Liga Europa.

Hal ini terbukti manakala The Gunners justru bermain imbang 2-2 di Stadion Jose Alvalade yang membuat langkah mereka sedikit lebih berat.

Hanya saja, Arsenal akan bermain di kandang pada leg kedua Liga Europa, tepatnya Stadion Emirates, sehingga akan menyulitkan Sporting Lisbon.

Sementara, dua raksasa Liga Italia, Juventus dan AS Roma juga tengah berusaha untuk lolos ke babak selanjutnya demi bisa meraih gelar.

Juventus akan bertandang ke Freiburg, sementara AS Roma juga mengalami hal serupa melawan Real Sociedad dalam laga leg kedua Liga Europa nanti.