Liga Spanyol

Klasemen Liga Spanyol: Real Sociedad Gagal Kudeta Atletico Madrid, Barcelona Nyaman di Pucuk

Senin, 13 Maret 2023 07:06 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klasemen Liga Spanyol (La Liga) pada Senin (13/03/2023) sajikan Real Sociedad yang gagal kudeta Atletico Madrid dan Barcelona yang nyaman di pucuk. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klasemen Liga Spanyol (La Liga) pada Senin (13/03/2023) sajikan Real Sociedad yang gagal kudeta Atletico Madrid dan Barcelona yang nyaman di pucuk.

INDOSPORT.COM – Klasemen Liga Spanyol (La Liga) pada Senin (13/03/2023) sajikan Real Sociedad yang gagal kudeta Atletico Madrid dan Barcelona yang nyaman di pucuk.

Laga Liga Spanyol hari ini menyajikan salah satu laga kegagalan Real Sociedad untuk mengudeta Atletico Madrid dari peringkat ketiga.

Melawan Mallorca, Real Sociedad harus puas berbagi poin dengan lawannya setelah menjalani laga 90 menit dengan skor akhir 1-1.

Gol Mallorca dicetak oleh Lee Kang-in pada menit ke-50, sedangkan gol Real Sociedad dilesatkan oleh Carlos Fernandez Luna pada (3’).

Hasil imbang ini membuat Sociedad tetap tertahan di peringkat keempat dengan torehan 45 poin dari 25 laga dan memiliki poin yang sama dengan Atletico Madrid di peringkat ketiga yang belum menjalani laga ke-25.

Di sisi lain, laju Barcelona terbilang belum terhentikan di Liga Spanyol saat ini setelah berhasil mencuri poin dari Athletic Bilbao dengan kemenangan 0-1.

Gol semata wayang La Blaugrana dicetak oleh Raphinha pada menit ke-45+1 yang berjasa besar membawa timnya pulang dengan poin sempurna.

Dengan demikian, Barcelona sudah menjalani dua kemenenangan beruntun yang didapat dari mengandaskan Valencia dan Bilbao.

Barcelona saat ini mengumpulkan 65 poin dari 25 pertandingan dan terpaut sembilan angka dari rival abadinya, Real Madrid, di peringkat kedua.

Simak klasemen Liga Spanyol terbaru pada Senin (13/03/2023).