Bursa Transfer

Makin Moncer Bareng Stefano Pioli, Bek Muda AC Milan dalam Radar Real Madrid

Senin, 13 Maret 2023 15:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© schalke04
Moncer dalam beberapa waktu belakangan bersama AC Milan, bek muda, Malick Thiaw, dikabarkan segera gabung klub Liga Spanyol, Real Madrid. Foto: schalke04 Copyright: © schalke04
Moncer dalam beberapa waktu belakangan bersama AC Milan, bek muda, Malick Thiaw, dikabarkan segera gabung klub Liga Spanyol, Real Madrid. Foto: schalke04

INDOSPORT.COM – Moncer dalam beberapa waktu belakangan bersama AC Milan, bek muda, Malick Thiaw, dikabarkan segera gabung klub Liga Spanyol, Real Madrid, pada bursa transfer.

Dalam beberapa waktu belakangan, AC Milan memang tengah menikmati penampilan menawan bek mudanya, Malick Thiaw.

Bek timnas U-21 Jerman ini menjadi salah satu penampil hebat di bawah kepelatihan Stefano Pioli dalam beberapa pertandingan belakangan.

Munculnya Malick Thiaw disebabkan perubahan formasi yang dilakukan oleh Stefano Pioli menjadi 3-4-2-1 yang membutuhkan satu bek tengah tambahan.

Malick Thiaw menjadi salah satu dari tiga bek yang diturunkan oleh AC Milan bersama dengan Fikayo Tomori dan Pierre Kalulu.

Tentu saja, penampilan menawan Malick Thiaw bersama dengan AC Milan membuat klub lain berminat dan dikabarkan akan memberikan tawaran pada bursa transfer musim panas 2023.

Malick Thiaw sendiri kini disebut tengah diincar oleh Real Madrid yang memang membutuhkan pemain baru di lini belakang.

Pasalnya, Real Madrid harus menghadapi badai cedera usai David Alaba terpaksa tak turun dalam beberapa pertandingan.

Kondisi ini kemudian membuat Real Madrid kekurangan pemain di posisi bek tengah dan bek kiri, sehingga bursa transfer musim panas 2023 akan sangat krusial.

Dilansir dari Defensa Central, Real Madrid belakangan disebut sangat serius untuk mendatangkan Malick Thiaw usai penampilan impresifnya bersama AC Milan.