Bursa Transfer

Mulai Diganggu Juventus, Bek Binaan Barcelona Bakal Ditahan Lebih Lama oleh Benfica

Senin, 13 Maret 2023 16:20 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Raksasa Liga Italia, Juventus, harus berusaha lebih keras untuk mendatangkan salah satu target di bursa transfer, Alex Grimaldo, dari Benfica. Copyright: © INDOSPORT
Raksasa Liga Italia, Juventus, harus berusaha lebih keras untuk mendatangkan salah satu target di bursa transfer, Alex Grimaldo, dari Benfica.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, Juventus, harus berusaha lebih keras untuk mendatangkan salah satu target pada bursa transfer, Alex Grimaldo, dari Benfica.

Juventus belakangan terus mencoba mencari pemain baru jelang bursa transfer musim panas 2023 dengan fokus pada posisi bek sayap

Pasalnya, La Vecchia Signora disebut akan ditinggal oleh beberapa pemain, seperti Alex Sandro dan Juan Cuadrado.

Belakangan, dua bek sayap senior Juventus ini disebut akan hengkang dengan status bebas transfer, mengingat usia yang sudah mulai menua.

Kondisi ini kemudian membuat Juventus harus mencari pemain baru dengan kualitas setara untuk mengisi posisi Alex Sandro.

Belakangan, salah satu target yang disebut akan hengkang ke Juventus adalah Alex Grimaldo yang tengah moncer bersama Benfica.

Grimaldo sendiri merupakan bek kiri asal Spanyol yang moncer bersama dengan Benfica pada beberapa waktu belakangan.

Hanya saja, Juventus harus sedikit bersabar jika ingin mendatangkan Alex Grimaldo pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Pasalnya, dilansir dari Tuttosport, Benfica disebut akan mempertahankan eks bek binaan Barcelona ini untuk bertahan lebih lama di Liga Portugal.

Namun demikian, masih ada peluang besar bagi Juventus untuk mendatangkan Alex Grimaldo pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.