Liga Italia

Prediksi Liga Italia AC Milan vs Salernitana: Tak Banyak Perubahan demi Konsistensi

Senin, 13 Maret 2023 15:31 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport
Prediksi Liga Italia (Serie A) 2022-2023 antara AC Milan vs Salernitana, Selasa (14/03/23) dini hari WIB, tidak banyak perubahan dari Stefano Pioli. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport
Prediksi Liga Italia (Serie A) 2022-2023 antara AC Milan vs Salernitana, Selasa (14/03/23) dini hari WIB, tidak banyak perubahan dari Stefano Pioli.

INDOSPORT.COM – Prediksi Liga Italia (Serie A) 2022-2023 antara AC Milan vs Salernitana, Selasa (14/03/23) dini hari, di mana tidak banyak perubahan dari Stefano Pioli.

Pada pekan ke-26 Liga Italia musim ini, Stefano Pioli diyakini masih akan terus mencari konsistensi dari pakem barunya.

Meski pakem tiga bek barunya terbukti ampuh memberikan kemenangan, tetapi dua laga terakhir menunjukkan adanya celah dari taktik Pioli.

Kekalahan dari Fiorentina di Liga Italia dan hasil imbang melawan Tottenham Hotspur di Liga Champions menjadi masalah yang harus diselesaikan Rossoneri.

Oleh karena itu, pertandingan melawan Salernitana dini hari nanti bakal menjadi pertandingan penting bagi Stefano Pioli guna menerapkan pakem baru di AC Milan.

Rencana ini tentu juga turut memiliki risiko, karena pada hasil imbang melawan Tottenham para pemain Rossoneri telah berjuang dengan menghabiskan banyak tenaga dan mental.

Tapi, Pioli diperkirakan masih akan mencoba menggunakan susunan pemain yang sama, sementara satu-satunya perbedaan adalah kehadiran Alexis Saelemaekers menggantikan Junior Messias yang cedera.

Beruntungnya, Salernitana juga sedang dalam performa yang kurang menjanjikan setelah gagal meraih kemenangan di laga terakhir.

Selain itu, Rossoneri juga diuntungkan karena mereka akan memainkan pertandingan ini di depan ribuan pendukung di Stadion San Siro.

Dengan demikian, meskipun masih akan menggunakan sebagian besar susunan pemain yang sama, AC Milan diyakini tetap memiliki peluang besar untuk mengalahkan Salernitana.