Bursa Transfer

Gara-gara Hal Ini, Mimpi AC Milan Gaet Pilar Liverpool Musim Depan Bakal Pupus

Senin, 13 Maret 2023 14:25 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Phil Noble
Ekspresi kekecewaan Naby Keita dan Mohamed Salah di laga Liverpool vs Tottenham (REUTERS/Phil Noble ) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Ekspresi kekecewaan Naby Keita dan Mohamed Salah di laga Liverpool vs Tottenham (REUTERS/Phil Noble )

INDOSPORT.COM – Mimpi AC Milan mendatangkan gelandang Liverpool, Naby Keita pada bursa transfer Liga Italia musim depan berpotensi gagal terwujud lantaran tingginya gaji sang pemain.

Melansir dari laman Calciomercato, disebutkan bahwa AC Milan memang sangat mendambakan kehadiran Naby Keita untuk memperkokoh lini tengah mereka.

Pasalnya, sektor gelandang AC Milan musim ini terlihat kurang agresif selepas ditinggal Franck Kessie yang memutuskan hengkang ke Barcelona.

Meski memiliki Sandro Tonali, Brahim Diaz hingga Charles De Ketelaere namun tak satupun dari mereka yang punya kemampuan bertahan serta pemutus serangan sebaik Franck Kessie.

Untuk itulah, manajemen AC Milan bersikukuh ingin mendapatkan Naby Keita yang kontraknya akan segera berakhir pada bulan Juni 2023 nanti.

Dengan kata lain, AC Milan berpotensi besar mendatangkan Naby Keita secara gratis pada bursa transfer mendatang.

Akan tetapi, mimpi AC Milan memboyong gelandang asal Guinea tersebut bisa gagal terwujud lantaran terganjal masalah gaji sang pemain.

Masih dari Calciomercato, dikabarkan bahwa Keita mendapatkan penghasilan sebesar 120 ribu pounds per minggu saat masih memperkuat Liverpool.

Dengan nominal tersebut, petinggi AC Milan dikabarkan sulit untuk menyanggupinya bahkan mulai meragukan bakal bisa menyelesaikan penandatanganan kontrak dengan sang pemain.

Selain soal gaji yang tinggi, Calciomercato juga menyebut jika AC Milan masih meragukan kebugaran Naby Keita yang saat ini sedang cedera lagi.