Bursa Transfer

Jelang Madrid vs Liverpool di Liga Champions, Pep Guardiola 'Rendahkan' Man City di Depan Los Blancos

Selasa, 14 Maret 2023 14:50 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Gonzalo Fuentes
Pelatih Man City, Pep Guardiola, menyoroti kiprah Los Blancos dalam Liga Champions menjelang pertandingan antara Real Madrid vs Liverpool.   (REUTERS/Gonzalo Fuentes) Copyright: © REUTERS/Gonzalo Fuentes
Pelatih Man City, Pep Guardiola, menyoroti kiprah Los Blancos dalam Liga Champions menjelang pertandingan antara Real Madrid vs Liverpool. (REUTERS/Gonzalo Fuentes)

INDOSPORT.COM – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menyoroti kiprah Los Blancos dalam Liga Champions (Champions League), menjelang pertandingan antara Real Madrid vs Liverpool.

Sindiran keras Pep Guardiola diungkapkan jelang laga Liga Champions 2022-2023 antara Real Madrid vs Liverpool, yang berlangsung di Santiago Bernabue, Kamis (16/03/23) pukul 03.00 WIB.

Sebelumnya, pertandingan antara Real Madrid vs Liverpool di leg pertama babak 16 besar Liga Champions berakhir dengan skor 5-2.

Padahal, Liverpool mampu unggul terlebih dahulu daripada Real Madrid melalui gol yang dicetak Darwin Nunez pada menit ke-4, dan 14’ oleh Mohamed Salah.

Kendati demikian, Real Madrid mampu menyamakan kedudukan dari Liverpool sebelum wasit meniup tanda turun minum.

Dua gol yang dicetak oleh Real Madrid di babak pertama didapatkan berkat torehan dari Vinicius Junior pada menit 21 dan 36'.

Los Blancos, julukan Real Madrid, bahkan mampu berbalik unggul dan menyudahi pertandingan fase 16 besar leg pertama melawan Liverpool dengan skor 5-2.

Hal tersebut berkat sumbangan gol yang diciptakan oleh Eder Militao pada awal babak kedua, tepatnya menit ke-47. Serta, dua gol Karim Benzema di menit ke-55 dan 67.

Keadaan itu merupakan hal yang mengejutkan, mengingat Anfield Stadium merupakan stadion angker bagi lawan yang dihadapi oleh Liverpoool.

Hal tersebut lantas membuat Pep Guardiola ikut-ikutan membahas Los Blancos, menjelang laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022-2023 antara Real Madrid vs Liverpool.