Liga Indonesia

Kode Makin Keras! Posting Lautan Jakmania di Stadion GBK, Marko Simic CLBK dengan Persija?

Selasa, 14 Maret 2023 15:35 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© persija
Marko Simic diduga CLBK dengan Persija Jakarta setelah menebar kode dengan mengunggah foto lautan Jakmania di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Copyright: © persija
Marko Simic diduga CLBK dengan Persija Jakarta setelah menebar kode dengan mengunggah foto lautan Jakmania di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

INDOSPORT.COMMarko Simic diduga CLBK dengan Persija Jakarta setelah menebar kode dengan mengunggah foto lautan Jakmania di Stadion Utama Gelora Bung Karno (Stadion GBK).

Mantan bintang Persija Jakarta, Marko Simic, sebelumnya juga sudah menebar kode mengenai dirinya kembali ke Indonesia yang menimbulkan spekulasi kembalinya ke Liga 1. 

Kode tersebut diutarakan oleh Simic sembari mengunggah video sebuah acara musik yang disebut netizen bakal dihelat pada akhir tahun 2023 nanti.

Acara musik itu memang dibuat oleh salah satu produsen minuman asal Amerika Serikat yang tengah naik daun.

“Sampai jumpa lagi Indonesia,” tulis Marko Simic dalam instagram story-nya beberapa waktu lalu yang menandakan dirinya memberikan kode bakal ke Indonesia.

Pria berusia 35 tahun itu disebut-sebut bakal kembali ke Liga 1 seusai sempat ke Kroasia untuk membela Radnicki 1923.

Rumor comeback-nya eks bintang Persija itu ke Liga 1 kembali menguat setelah dirinya tak punya tuan alias tak memiliki klub per Januari 2023 lalu.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Simic segera berlabuh ke Bali United yang belakangan ini belum memakai jasa penyerang asing.

Namun, tampaknya bisa saja klub yang ingin dituju oleh Marko Simic bukanlah Bali United setelah dirinya kembali menebar kode di Instagram-nya.

Ya, Marko Simic mengunggah momen dirinya bermain disaksikan lautan Jakmania di Stadion GBK yang membuat netizen bertanya-tanya apakah Marko Simic akan kembali ke pelukan Persija Jakarta.