Bursa Transfer

Lepas Dumfries ke Man United, Inter Milan Diam-diam Sudah Punya 3 Calon Pengganti

Selasa, 14 Maret 2023 02:51 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Daniele Mascolo
Denzel Dumfries, bintang Inter Milan. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Denzel Dumfries, bintang Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, sudah memiliki tiga target pengganti Denzel Dumfries yang akan dilepas ke Manchester United. Siapa saja?

Kepastian klub berjuluk Nerazzurri itu melepas Dumfries dikabarkan oleh berbagai outlet Italia, di mana keputusan ini diambil untuk menyelamatkan kondisi finansial klub.

Inter memang tengah menghadapi krisis finansial di tubuh klubnya, yang memaksa mereka harus menjual bintangnya.

Salah satunya adalah Dumfries. Wing Back berpaspor Belanda itu dikabarkan akan menjadi salah satu sumber penghasilan klub asal Kota Mode tersebut.

Inter sendiri mematok harga lumayan tinggi untuk pemain berusia 26 tahun tersebut. Disebutkan, harga yang dipatok sebesar 50 juta euro (Rp825 miliar).

Meski memiliki harga besar, Inter Milan tak kehilangan peminat begitu saja. Kabarnya, Manchester United tertarik memboyong Denzel Dumfries di musim panas 2023 nanti.

Keinginan Man United memboyongnya tak lepas dari permintaan Erik ten Hag, yang diketahui menyukai gaya permainan kompatriotnya itu.

Apalagi, klub berjuluk Setan Merah itu tengah membutuhkan bek kanan baru, seiring melempemnya performa Diogo Dalot dan Aaron Wan-Bissaka.

Karena kebutuhan itu pula, Man United tak akan keberatan menebus Dumfries sesuai permintaan Inter, yakni dengan mahar 50 juta euro.

Bakal kehilangan Denzel Dumfries di musim panas pun membuat Inter Milan mulai menyusun daftar penggantinya. Sejauh ini ada tiga nama yang diproyeksikan akan diboyong. Siapa saja?