Bola Internasional

Link Live Streaming King's Cup Arab Saudi: Al Nassr vs Abha

Selasa, 14 Maret 2023 20:30 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Ahmed Yosri
Simak link live streaming pertandingan King’s Cup Arab Saudi antara Al Nassr vs Abha pada Selasa (14/03/2023) di King Saud University Stadium. REUTERS/Ahmed Yosri Copyright: © REUTERS/Ahmed Yosri
Simak link live streaming pertandingan King’s Cup Arab Saudi antara Al Nassr vs Abha pada Selasa (14/03/2023) di King Saud University Stadium. REUTERS/Ahmed Yosri

INDOSPORT.COM – Simak link live streaming pertandingan King’s Cup atau Piala Raja Arab Saudi antara Al Nassr vs Abha pada Selasa (14/03/23) di King Saud University Stadium pukul 21.30 WIB.

Laga King’s Cup antara Al Nassr vs Abha ini kiranya bakal menjadi kesempatan Cristiano Ronaldo untuk bisa menunjukkan tajinya kembali.

Pria berusia 38 tahun tersebut sempat menjadi buah bibir para penggemar sepak bola setelah berhasil mencetak empat gol di laga Liga Arab Saudi kontra Al Wahda pada (10/02/23) lalu.

Hanya saja, eks megabintang Manchester United itu sempat ‘hilang’ dari papan skor di laga antara Al Nassr vs Al Taawon pada (17/02/23).

Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan tajinya di laga kontra Damac FC yang mana sang peraih lima Ballon d’Or tersebut memborong hattrick.

Hanya saja, Ronaldo kurang memberikan kontribusi di laga selanjutnya dalam kemenangan Al Nassr atas Al Baten dengan skor 3-1 pada Sabtu (04/03/23) lalu.

Hingga akhirnya, tim berjuluk Al Aalami tersebut tumbang tipis 0-1 dari Ittihad FC lewat gol semata wayang Romarinho pada menit ke-80.

Hasil buruk tersebut membuat Ittihad berhasil mengudeta Al Nassr dari takhta Liga Arab Saudi yang mana Al Aalami terpaut satu angka saja dari tim berjuluk Tigers of Asia itu.

Cristiano Ronaldo kiranya bakal kembali disorot di laga perempat final King’s Cup ini. Apakah pria berusia 38 tahun itu bisa mencetak gol atau menyumbang assist?

Simak penampilan Cristiano Ronaldo nanti di laga perempat final King’s Cup antara Al Nassr vs Abha pada Selasa (14/03/2023).