Liga Inggris

Memalukan! Viral Video Air Toilet Old Trafford Meluap, Fans Man United: Glazer Out!

Selasa, 14 Maret 2023 00:20 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Getty Images
Pendukung klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United kembali melontarkan kritikan kepada keluarga Glazer menyusul banjir di Stadion Old Trafford. Copyright: © Getty Images
Pendukung klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United kembali melontarkan kritikan kepada keluarga Glazer menyusul banjir di Stadion Old Trafford.

INDOSPORT.COM – Pendukung klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United kembali melontarkan kritikan kepada keluarga Glazer menyusul banjir di Stadion Old Trafford.

Pada hasil imbang 0-0 melawan Southampton, salah satu pendukung Manchester United membagikan kondisi Stadion Old Trafford yang tak terawat.

Hal tersebut tentu menjadi sebuah fakta ironis mengingat Old Trafford merupakan salah satu stadion terbesar setelah Wembley di Inggris dengan kapasitas 74.310 kursi.

Sementara ekspansi terbaru Stadion Old Trafford dilakukan antara 2005 dan 2006 tepat ketika keluarga Glazer mengakuisisi kepemilikan klub.

Hanya saja, renovasi serta penambahan infrastruktur mutakhir Stadion Old Trafford justru mulai jarang dilakukan oleh pemilik Manchester United dalam beberapa tahun terakhir.

Cristiano Ronaldo sebelumnya juga sempat menyinggung masalah tersebut dengan menyebut bahwa keluarga Glazer sejatinya tidak peduli dengan kondisi klub.

Pernyataan itu diungkapkan oleh Ronaldo ketika melakukan wawancara dengan salah satu wartawan ternama, Piers Morgan.

“Keluarga Glazer tidak peduli dengan klub. Manchester United adalah klub pemasaran (untuk mereka),” kata Cristiano Ronaldo.

“Saya pikir saya akan melihat hal yang berbeda, seperti yang saya sebutkan sebelumnya, misalnya teknologi, infrastruktur. Tetapi sayangnya, kami melihat banyak yang biasa saya lihat ketika masih berusia 20, 21, 23 tahun,” jelas Ronaldo.

Tak disangka bahwa pernyataan yang disampaikan oleh Cristiano Ronaldo merupakan sebuah fakta ironi, menyusul unggahan penggemar Manchester United terkait toilet Old Trafford yang mampet.