Liga Champions

Prediksi Liga Champions Real Madrid vs Liverpool: Menunggu Kejutan dari The Reds

Selasa, 14 Maret 2023 19:42 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Real Madrid vs Liverpool (Liga Champions). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Real Madrid vs Liverpool (Liga Champions).

INDOSPORT.COM - Liverpool akan bergantian bertandang ke markas Reak Madrid dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa musim 2022-2023.

Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022-2023 antara Real Madrid vs Liverpool bakal tersaji di Santiago Bernabeu pada Kamis (16/03/23) pukul 03.00 dini hari WIB.

Duel dua raksasa Eropa ini diprediksi berjalan sangat panas dan menarik. Pasalnya, Liverpool akan menjalani mission impossible di kandang Real Madrid.

Di pertemuan leg pertama babak 16 besar Liga Champions beberapa waktu lalu, The Reds harus menelan pil pahit. Sempat unggul lewat gol Darwin Nunez dan Mohamed Salah, mereka malah tumbang dengan skor 2-5.

Hal ini membuat pasukan Jurgen Klopp wajib meraih kemeangan dengan selisih empat gol bila ingin lolos ke perempat final Liga Champions. Meski mustahil, namun bukan berarti The Reds tidak bisa melakukannya.

Seperti diketahui, Liverpool dua pekan lalu baru saja membuat kejutan dengan mengalahkan Manchester United dengan skor telak 7-0. Sepertinya Mohamed Salah dkk memiliki motivasi besar bila bersua klub-klub besar.

Sementara itu, Real Madrid kemungkinan akan bermain sedikit enjoy dan tanpa beban. Pasalnya, mereka hanya perlu mendulang hasil imbang, atau kalau tidak menelan kekalahan 0-3 sudah bisa membuat mereka lolos.

Selain kemenangan atas Liverpool di leg pertama, Real Madrid sendiri memiliki bekal kemenangan atas Espanyol 3-1 pada Liga Spanyol pekan lalu.

Kemudian sejumlah bintang seperti Karim Benzema, Luka Modric hingga Vinicius Junior juga tidak ada cedera, dan siap dimainkan oleh Carlo Ancelotti untuk menaklukan Liverpool.