Liga Inggris

Harry Kane Susah Digoda, Manchester United Alihkan Bidikan ke Dusan Vlahovic

Rabu, 15 Maret 2023 16:47 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Ciro De Luca
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United semakin serius menggaet prospek Juventus usai gagal menggoda Harry Kane pada bursa transfer sebelumnya. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca) Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United semakin serius menggaet prospek Juventus usai gagal menggoda Harry Kane pada bursa transfer sebelumnya. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United semakin serius menggaet incaran Juventus usai gagal menggoda Harry Kane pada bursa transfer sebelumnya.

Manchester United menjadi salah satu tim yang diyakini bakal bergerak aktif dalam merekrut pemain baru pada bursa transfer musim panas mendatang.

Hal tersebut dikarenakan Manchester United masih mencari sosok goal getter untuk mendampingi Marcus Rashford usai kehilangan Cristiano Ronaldo yang hengkang pada jendela transfer Januari lalu.

Sebelumnya, Manchester United telah menetapkan Harry Kane sebagai target utama untuk bisa diboyong ke Old Trafford.

Pasalnya, Harry Kane dianggap oleh Manchester United sebagai striker yang memiliki kualitas lengkap, tendangan kaki kiri dan kanan, kemampuan duel udara serta insting mencetak gol sama baiknya.

Terbukti, Harry Kane telah menciptakan 22 gol dalam setiap pertandingan yang dijalani bersama dengan Tottenham Hotspur di semua ajang musim ini.

Catatan tersebut mengukuhkan bomber berpaspor Inggris tersebut menjadi pencetak gol terbanyak kedua setelah Erling Haaland di Liga Inggris 2022-2023.

Maka tak ayal jika Manchester United sangat terarik untuk mengontrak Harry Kane dari Tottenham Hotspur. Sayangnya, sang pemain justru memilih untuk bertahan.

Kendati demikian, tim berjuluk The Red Devils tersebut kini telah mengantongi nama lain yang dianggap sebagai prospek Juventus.

Bahkan, Manchester United semakin serius dalam menggaet prospek Juventus tersebut pada bursa transfer musim panas mendatang