Liga Indonesia

Hasil Liga 1 Persis vs Arema: Main dengan 10 Pemain, Singo Edan Imbang

Rabu, 15 Maret 2023 17:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© Persis Solo
Laga Liga 1 antara Persis Solo vs Arema FC pada Rabu (15/03/2023) sajikan Singo Edan yang raih hasil imbang karena bermain imbang dengan 10 pemain. Copyright: © Persis Solo
Laga Liga 1 antara Persis Solo vs Arema FC pada Rabu (15/03/2023) sajikan Singo Edan yang raih hasil imbang karena bermain imbang dengan 10 pemain.

INDOSPORT.COM – Laga Liga 1 antara Persis Solo vs Arema FC pada Rabu (15/03/2023) sajikan Singo Edan yang raih hasil imbang karena bermain imbang dengan 10 pemain.

Laga Liga 1 antara Persis Solo vs Arema FC berakhir dengan skor 1-1. Gol Laskar Sambernyawa dicetak oleh Fernando Rodriguez (67’), sedangkan gol Singo Edan dilesatkan oleh Dendi Santoso pada (26’).

Ilham Udin menjajal peruntungannya melepas tembakan dari luar kotak penalti pada menit ke-9, tetapi sepakannya masih melambung tipis ke atas mistar gawang Gianluca Pandeynuwu.

Irfan Bachdim melakukan kombinasi satu dua dan memberikan umpan kepada salah satu rekannya. Sayangnya, tak ada yang menyambut umpan ciamik tersebut pada menit ke-13.

Dendi Santoso melakukan cut inside dan melepaskan tembakan pisang ke arah kiri gawang Gianluca Pandeynuwu pada menit ke-26. Kedudukan 0-1 bagi keunggulan Singo Edan.

Irfan Bachdim mengirim umpan silang ke tengah lapangan yang disundul oleh Ferdinand Sinaga yang masih bisa ditepis oleh Adilson pada menit ke-29.

Usaha Irfan Bachdim melepas tembakan spekulasi dari luar kotak penalti masih belum berhasil setelah sepakannya melambung ke atas gawang Adilson.

Adilson bisa menepis bola dari situasi tendangan pojok yang mengarah ke gawangnya langsung pada menit ke-43.

Arema FC melakukan serangan balik yang dilakukan oleh Evan Dimas pada menit ke-43 yang mana sepakannya dari kanan lapangan masih melambung tinggi.

Kedudukan 0-1 bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama laga Liga 1 antara Persis Solo vs Arema FC.