Liga Indonesia

Jelang Bali United vs Madura United di Liga 1, Laskar Sape Kerrab Usung Misi Revans

Rabu, 15 Maret 2023 18:16 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Juni Adi
© MO Madura United
Pertandingan Liga 1 antara Madura United vs PSS Sleman di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Stadium (Pamekasan), Sabtu (11/03/23). (Foto: MO Madura United) Copyright: © MO Madura United
Pertandingan Liga 1 antara Madura United vs PSS Sleman di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Stadium (Pamekasan), Sabtu (11/03/23). (Foto: MO Madura United)

INDOSPORT.COM - Madura United tengah berada dalam motivasi yang meningkat dalam menatap duel pekan ke-31 Liga 1 menghadapi Bali United, Rabu (16/03/23).

Ya, tim dengan julukan Laskar Sape Kerrab akhirnya mampu mengakhiri episode negatif setelah tak pernah menang selama 4 laga terakhir.

Momentum itu diperoleh ketika mengalahkan PSIS Semarang 2-0 dalam pekan ke-29 Liga 1 di Stadion Jatidiri Selasa (07/03/23) lalu.

Madura United lantas menumbangkan PSS Sleman 2-1, pada pekan ke-30 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Sabtu (11/03/23).

Tak pelak, situasi itu membuat Esteban Viscarra dkk lebih optimis dalam menatap duel kontra tim juara bertahan Liga 1 tersebut.

"Motivasi pemain juga sangat tinggi setelah hasil positif dalam 2 laga terakhir," tutur Rakhmat Basuki dalam pre-match press conferrence, Rabu (15/03/23).

"Persiapan kami berjalan sangat baik. Mudah-mudahan keinginan kami meraih target tiga poin bisa terwujud," sambung Asisten Pelatih Madura United tersebut.

Sepasang kemenangan itu memang menguatkan motivasi tanding Skuat Madura United. Terlebih, posisi mereka juga semakin kuat di papan atas.

Saat ini, tim asal pulau garam itu berada di urutan ke-5 klasemen mengumpulkan 48 angka. Sedangkan Bali United dibawahnya dengan 47 poin.

"Dua kemenangan itu menjadi modal penting kami untuk menghadapi Bali United," pelatih caretaker Madura United itu menandaskan.