Liga Champions

Meski Unggul Agregat Jauh, Carlo Ancelotti Tegaskan Hal Ini Jelang Real Madrid vs Liverpool

Rabu, 15 Maret 2023 13:37 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Phil Noble
Pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti, menegaskan suatu hal menjelang pertandingan Liga Champions (UEFA Champions League) antara Real Madrid vs Liverpool. (Foto: REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti, menegaskan suatu hal menjelang pertandingan Liga Champions (UEFA Champions League) antara Real Madrid vs Liverpool. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM – Pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti, menegaskan suatu hal menjelang pertandingan Liga Champions (UEFA Champions League) antara Real Madrid vs Liverpool.

Carlo Ancelotti akan melakoni pertandingan Liga Champions 2022-2023 antara Real Madrid vs Liverpool, yang berlangsung di Santiago Bernabue, Kamis (16/03/23) pukul 03.00 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Real Madrid vs Liverpool dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022-2023 akan menjadi laga yang sangat penting bagi Carlo Ancelotti.

Meskipun Real Madrid telah unggul jauh dalam agregat melawan Liverpool, yakni 5-2. Namun, Carlo Ancelotti tetap mengincar kemenangan dalam laga kandang.

Hal tersebut dikarenakan tim besutan Carlo Ancelotti tidak ingin malu, mengingat laga leg kedua berlangsung di markas Real Madrid.

Selain itu, Carlo Ancelotti jelas mengincar trofi Liga Champions kelima untuknya, dan yang ke-15 bagi Real Madrid.

Seperti diketahui, Carlo Ancelotti sejauh ini telah mempersembahkan dua trofi Liga Champions (2013-2014 dan 2021-2022) untuk Real Madrid.

Keadaan itu juga menjadi hal yang mutlak untuk dilakukan oleh Carlo Ancelotti untuk mengukuhkan Los Blancos, julukan Real Madrid, sebagai peraih gelar Liga Champions terbanyak.

Pasalnya, Real Madrid merupakan tim yang paling banyak mengoleksi piala ‘Si Kuping Besar’, sejak Liga Champions digelar pada 1955 silam.

Maka tak ayal jika Carlo Ancelotti menekankan hal ini menjelang pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022-2023 antara Real Madrid vs Liverpool.