Bursa Transfer

Siap-siap! Tottenham Hotspur Ingin Gembosi Skuad AC Milan

Rabu, 15 Maret 2023 20:32 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Toby Melville
Klub Liga Inggris (Premier League), Tottenham Hotspur, ingin gembosi skuad AC Milan dengan mendatangkan Mike Maignan pada bursa transfer musim panas mendatang. Copyright: © REUTERS/Toby Melville
Klub Liga Inggris (Premier League), Tottenham Hotspur, ingin gembosi skuad AC Milan dengan mendatangkan Mike Maignan pada bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Tottenham Hotspur, ingin gembosi skuad AC Milan dengan mendatangkan Mike Maignan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sudah bukan rahasia lagi apabila klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, mencari kiper anyar di bursa transfer musim panas mendatang.

Hal ini tak lepas dari menuanya kiper utama mereka, Hugo Lloris, yang sudah berusia 36 tahun yang mana tentunya The Spurs membutuhkan suksesor baru.

Terlebih lagi, kiper veteran berpaspor Prancis itu juga kerap kali melakukan blunder yang membuat Tottenham kerap menjatuhkan poin.

Oleh sebab itu, Tottenham Hotspur saat ini bertengger di peringkat keempat Liga Inggris dengan koleksi 48 poin dari 27 laga di bawah Arsenal, Manchester City, dan Manchester United.

Pasukan Antonio Conte saat ini bisa dibilang bakal segera puasa trofi lagi di musim 2022/2023 ini setelah disingkirkan AC Milan di 16 besar Liga Champions dengan agregat 1-0.

Praktis Tottenham hanya menyisakan Liga Inggris yang menjadi satu-satunya untuk ajang tersisa yang bisa dimenangi oleh Harry Kane cs.

Namun, asa Tottenham untuk memenangi Liga Inggris tentu saja bisa dibilang mustahil mengingat mereka berjarak 18 poin dari Arsenal di puncak klasemen.

Kiranya fokus Tottenham Hotspur saat ini adalah untuk bisa finis di empat besar demi mengamankan satu tiket ke Liga Champions sembari memikirkan pemain yang akan didatangkan pada bursa transfer musim panas nanti.

Tottenham Hotspur dikabarkan bakal menggembosi skuad AC Milan dengan mendatangkan Mike Maignan sebagai suksesor pada bursa transfer musim panas mendatang.