Liga Champions

'Cinta' Ditolak Julia Roberts, Pep Guardiola Diejek Manchester United

Kamis, 16 Maret 2023 19:02 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Carl Recine
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mendapat ejekan dari Manchester United, setelah mengungkapkan kekagumannya pada sosok artis Hollywood, Julia Roberts. Copyright: © Reuters/Carl Recine
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mendapat ejekan dari Manchester United, setelah mengungkapkan kekagumannya pada sosok artis Hollywood, Julia Roberts.

INDOSPORT.COM – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mendapat ejekan dari Manchester United, setelah mengungkapkan kekagumannya pada sosok artis Hollywood, Julia Roberts.

Ejekan terhadap Pep Guardiola tersebut dilakukan Manchester United melalui akun resminya di Twitter pada hari Rabu (15/03/23).

The Red Devils mengunggah momen saat Julia Roberts mengunjungi Old Trafford pada 2016. Saat itu, pemenang Oscar tersebut datang menyaksikan pertandingan Man United vs West Ham.

“Kembali ke masa ketika Julia Roberts mengunjungi Old Trafford,” tulis Man United disertai emoji kedipan mata.

Pertandingan Man United vs West Ham itu sendiri sempat jadi pusat perhatian. Tidak hanya karena kehadiran Roberts, laga itu diwarnai pelatih Man United, Jose Mourinho, diganjar kartu merah.

Unggahan Man United ini agaknya sengaja ditujukan kepada Pep Guardiola yang baru-baru ini mengakui kekagumannya pada sosok Julia Roberts.

Julia Roberts merupakan salah dari tiga tokoh publik yang dikagumi mantan pelain Bayern Munchen dan Barcelona ini. Dua tokoh lainnya yakni Michael Jordan dan Tiger Woods.

Kekaguman Guardiola ini diungkapkan dalam konferensi pers setelah sukses mengantarkan Manchester City ke babak perempat final Liga Champions 2022-2023.

Diketahui, Man City lolos usai membenamkan RB Leipzig dengan skor agregat 8-1. Pada leg kedua di Etihad Stadium, Man City menang telak 7-0 atas wakil Jerman itu.

Hasil ini memperbesar peluang Pep Guardiola mewujudkan ambisi memenangkan gelar Liga Champions untuk pertama kalinya bersama Manchester City.