Liga Indonesia

Hasil Liga 1 Bali United vs Madura United: Penalti pada Akhir Babak Kedua, Serdadu Tridatu Batal Menang

Kamis, 16 Maret 2023 18:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@baliunitedfc
Pertandingan Liga 1 antara Bali United vs Madura United di Stadion Maguwoharjo (Yogyakarta), Kamis (16/03/23). (Foto: Instagram@baliunitedfc) Copyright: © Instagram@baliunitedfc
Pertandingan Liga 1 antara Bali United vs Madura United di Stadion Maguwoharjo (Yogyakarta), Kamis (16/03/23). (Foto: Instagram@baliunitedfc)

INDOSPORT.COM – Skor imbang 1-1 menjadi hasil pertandingan Liga 1 pekan ke-31 musim 2022-2023 antara Bali United vs Madura United pada hari Kamis (16/03/23).

Laga pekan ke-31 Liga 1 musim 2022-2023 mempertemukan Bali United vs Madura United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Bali United mampu membuka keunggulan di babak pertama, tepatnya pada menit ke-16 lewat pemain tengah, Eber Bessa.

Pada babak kedua, Madura United mampu menyamakan kedudukan usai penalti yang dieksekusi Alberto Goncalves di menit ke-84 gagal dihentikan kiper Bali United, Muhammad Ridho.

Dengan hasil imbang 1-1, posisi Madura United dan Bali United di klasemen Liga 1 tidak berubah dengan masing-masing berada di peringkat ke-5 dan 6.

Jalannya pertandingan

Bali United mampu membuka keunggulan dengan cepat, manakala Eber Bessa mencetak gol pada menit ke-16 usai melakukan penetrasi ke sisi kiri pertahanan Madura United

Serangan balasan langsung dilakukan Madura United, tetapi masih tertahan oleh kiper Madura United, Muhammad Ridho.

Peluang kembali didapat Madura United pada menit ke-30, ketika dummy Alberto Goncalves menemui Esteban Vizcarra. Sayangnya, tendangan pemain naturalisasi Indonesia ini menyamping di sisi kanan gawang Bali United

Jelang babak pertama usai, Madura United kemudian sempat melakukan serangan cepat ke pertahanan Bali United dengan mengandalkan Esteban Vizcarra.

Hingga babak pertama usai, skor 1-0 menjadi hasil laga Liga 1 antara Bali United vs Madura United.