Liga Indonesia

Jelang Bali United vs Madura United, Laskar Sape Kerrab Tetap Usung Target Poin

Rabu, 15 Maret 2023 22:09 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Juni Adi
© MO Madura United
Pertandingan Liga 1 antara Madura United vs PSS Sleman di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Stadium (Pamekasan), Sabtu (11/03/23). (Foto: MO Madura United) Copyright: © MO Madura United
Pertandingan Liga 1 antara Madura United vs PSS Sleman di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Stadium (Pamekasan), Sabtu (11/03/23). (Foto: MO Madura United)

INDOSPORT.COM - Madura United sudah manata fokus dengan tinggi dalam menatap duel melawan Bali United di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis (16/03/23) pada pekan ke-31 Liga 1.

Tim dengan julukan Laskar Sape Kerrab itu tampak percaya diri dalam mengusung target poin penuh, bermodal rangkaian hasil positif.

Madura United menantang tim juara bertahan Liga 1 itu dengan sepasang kemenangan, 2-0 atas PSIS Semarang (07/03/23) dan 2-1 atas PSS Sleman (11/03/23).

Sementara Bali United tengah berada dalam penurunan performa, buntut tren tak pernah menang dalam 3 laga terakhir di Liga 1.

"Jelas, kami sangat diuntungkan setelah mendapatkan hasil poin penuh dalam 2 laga," ucap Rakhmat Basuki dalam sesi pre-match press conferrence Rabu (15/03/23).

"Tapi, Bali United saya yakin tidak ingin mengulangi hasil buruk pada laga-laga sebelumnya," tambah Asisten Pelatih Madura United tersebut.

Hugo Gomes Santos dkk sendiri sudah tak punya kepentingan lagi dalam menatap 4 laga tersisa di kompetisi.

Situasi itu menyusul tertutupnya kans untuk bersaing di jalur juara. Namun, hal itu tak lantas membuat mereka tampil setengah hati.

"Kami sepakat untuk mengakhiri sisa 4 pertandingan dengan hasil bagus. Kami tidak mau kalah agar tren positif berlanjut," ujar dia.

"Tinggal bagaimana faktor psikologis kedua tim yang akan menentukan hasil akhir," imbuh eks pemain Persepam Pamekasan tersebut.