Liga Europa

Link Live Streaming Liga Europa: Freiburg vs Juventus

Kamis, 16 Maret 2023 23:45 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Liga Europa 2022-2023 yang mempertemukan Freiburg vs Juventus pada Jumat (17/03/23). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Liga Europa 2022-2023 yang mempertemukan Freiburg vs Juventus pada Jumat (17/03/23).

INDOSPORT.COM – Pertandingan Liga Europa 2022-2023 mempertemukan Freiburg vs Juventus pada Jumat (17/03/23). Link live streaming terdapat di artikel ini.

Leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2022-2023 menyajikan duel sengit Freiburg vs Juventus yang dihelat di Stadion Europa-Park mulai pukul 00.45 WIB.

Juventus memiliki tren positif di leg pertama Liga Europa usai menang atas Freiburg dengan skor tipis 1-0 pada laga yang dihelat di Stadion Allianz.

Angel Di Maria menjadi pahlawan kemenangan Juventus dengan mencetak gol pada menit ke-53. Gol ini membuat jalan mulus bagi tim yang akrab dengan julukan Si Nyonya Tua itu membuka peluang lolos perempat final Liga Europa.

Sementara itu, Juventus memiliki modal positif di pertandingan sebelumnya di Liga Italia usai mengalahkan Sampdoria dengan skor 4-2.

Tak hanya itu, tim besutan Massimiliano Algri ini sedang dalam puncak performa dengan hanya menelan satu kekalahan dari sepuluh pertandingan terakhir.

Hasil ini membuat Juventus merangkak ke posisi ketujuh klasemen setelah sebelumnya keluar dari top 10 usai mendapat sanksi pengurangan 15 poin.

Sementara itu, Freiburg yang merupakan tim papan atas Liga Jerman (Bundesliga) ini juga mengincar kemenangan di laga hidup dan mati Liga Europa kontra Juventus.

Usai menelan kekalahan di leg pertama, Freiburg diprediksi akan menurunkan pemain terbaiknya seperti Vincenzo Grifo, Lucas Holler hingga Phlipp Lienhart.

Laga panas Freiburg vs Juventus di leg kedua babak 16 besar Liga Europa dapat Anda saksikan melalui link live streaming di halaman kedua artikel ini.