In-depth

Lupakan Zaniolo, 3 Winger Potensial Liga Turki Ini Lebih Layak Diboyong AC Milan demi Scudetto

Kamis, 16 Maret 2023 16:35 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Alberto Lingria
Sempat ditolak Nicolo Zaniolo, sang juara bertahan Liga Italia AC Milan bisa alihkan perhatian kepada tiga winger potensial di Liga Turki berikut. Copyright: © Reuters/Alberto Lingria
Sempat ditolak Nicolo Zaniolo, sang juara bertahan Liga Italia AC Milan bisa alihkan perhatian kepada tiga winger potensial di Liga Turki berikut.

INDOSPORT.COM – Sempat ditolak Nicolo Zaniolo, sang juara bertahan Liga Italia AC Milan bisa alihkan perhatian kepada tiga winger potensial di Liga Turki berikut.

Seperti diketahui, dalam beberapa waktu terakhir sempat beredar rumor bahwa AC Milan berniat mengajukan tawaran untuk Nicolo Zaniolo.

Meski sang pemain baru saja bergabung ke Liga Turki bersama Galatasaray bulan lalu, namun hal tersebut tak mengurungkan niat AC Milan untuk menggaet Zaniolo.

Sebelum hengkang ke Galatasaray, nama Nicolo Zaniolo memang jadi target incaran AC Milan untuk memperkuat lini serang mereka.

Akan tetapi, Galatasaray yang berani membayar klausul rilis sebesar 15 juta euro atau sekitar 247,8 miliar rupiah kepada AS Roma, berhasil jadi tim yang mendapatkan Zaniolo pada Februari 2023 lalu.

Melansir dari laman Ajansspor, disebutkan bahwa Nicolo Zaniolo tak akan lama memperkuat Galatasaray dan bakal segera bergabung dengan AC Milan akhir musim nanti.

Akan tetapi, dalam sebuah wawancara terbarunya Nicolo Zaniolo dengan tegas membantah rumor tersebut dan berjanji bakal setia bersama Galatasaray.

“Saya tak punya keinginan untuk tetap di sini untuk menunggu tawaran masuk dan cabut di akhir musim nanti,” buka Nicolo Zaniolo.

“Saya ingin memenangi Liga Turki dan bermain di Liga Champions bersama Galatasaray,” imbuh Nicolo Zaniolo dilansir dari Sempre Milan.

Dengan kepastian ini, maka asa AC Milan untuk mempertajam lini serang mereka dengan merekrut Nicolo Zaniolo pun dipastikan bakal pupus.

Meski begitu, jika dilihat dari performa para pemain sepanjang gelaran Liga Turki musim ini, terdapat tiga winger potensial yang mungkin bisa dilirik AC Milan sebagai opsi pengganti Zaniolo.

Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum: