Liga Champions

Link Live Streaming Drawing Perempat Final Liga Champions: AC Milan Jumpa Inter Milan?

Jumat, 17 Maret 2023 17:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Link Live streaming drawing perempat final Liga Champions 2022-2023 pada hari Jumat (17/03/23) di mana AC Milan berpeluang melawan Inter Milan. Copyright: © INDOSPORT
Link Live streaming drawing perempat final Liga Champions 2022-2023 pada hari Jumat (17/03/23) di mana AC Milan berpeluang melawan Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Link Live streaming drawing perempat final Liga Champions 2022-2023 pada hari Jumat (17/03/23). AC Milan berpeluang melawan Inter Milan.

Setelah babak 16 besar Liga Champions usai digelar pada hari Kamis (16/03/23) dini hari WIB, babak selanjutnya pun segera dimulai.

Hal ini ditandai dengan drawing babak perempat final Liga Champions 2022-2023 yang bakal digelar pada hari ini, Jumat (17/03/23) malam WIB.

Bertempat di markas UEFA, tepatnya di Nyon, Swiss, beberapa tim tentu harap-harap cemas soal siapa lawan mereka di perempat final Liga Champions nanti.

Ada delapan tim yang akan berlaga pada kesempatan kali ini, yaitu AC Milan, Chelsea, Bayern Munchen, Benfica, Real Madrid, Inter Milan, Napoli, dan Manchester City.

Beberapa duel klasik di babak perempat final Liga Champions bisa saja terjadi, mengingat enam dari delapan tim memiliki sejarah panjang.

Hanya saja, duel AC Milan vs Inter Milan tentu paling menarik, mengingat gengsi besar yang diusung kedua klub Liga Italia itu.

Selain itu, duel AC Milan vs Inter Milan akan memastikan satu tempat dari tim Liga Italia di perempat final Liga Champions nanti.

Ada pula pertemuan antara dua tim tangguh, Real Madrid vs Bayern Munchen, yang bisa saja terjadi di babak perempat final Liga Champions kali ini.

Sementara, Manchester City juga akan jadi sorotan, mengingat mereka tengah berjuang mendapatkan trofi eropa untuk pertama kalinya di Liga Champions. Tim-tim lain diyakini berusaha menghindari bertemu The Citizens.