Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1: PSM Makassar vs Bhayangkara FC

Jumat, 17 Maret 2023 14:05 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara PSM Makassar vs Bhayangkara FC (RBI Liga 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara PSM Makassar vs Bhayangkara FC (RBI Liga 1).

INDOSPORT.COM – Pertandingan Liga 1 Indonesia 2022-2023 mempertemukan PSM Makassar vs Bhayangkara FC pada Jumat (17/3/23). Link live streaming terdapat di artikel ini.

Pekan ke-31 Liga 1 2022-2023 menyajikan partai panas antara PSM vs Bhayangkara FC yang dihelat di Stadion Gelora B.J. Habibie, mulai pukul 15.00 WIB.

Laga kali ini menjadi kesempatan besar PSM Makassar untuk memetik poin penuh guna memperbesar peluang tim dengan julukan Juku Eja ini merengkuh gelar juara Liga 1.

Bukan hal mustahil, PSM Makassar sendiri mencatatkan torehan gemilang di lima laga terakhir dengan mengoleksi empat kemenangan dan satu imbang.

Catatan positif ini sukses membuat PSM Makassar kokoh di puncak klasemen Liga 1 dengan torehan 66 poin, selisih jauh 12 poin dari Persija Jakarta di posisi kedua.

Kendati demikian, pada pertandingan sebelumnya, PSM Makassar harus puas ditahan imbang Persita Tangerang dengan skor 0-0. Tak hanya itu, drama kartu merah turut memanaskan laga ini.

Memetik hasil imbang di laga sebelumnya, Juku Eja diprediksi akan memanfaatkan kesempatan sebaik mungkin dalam laga PSM vs Bhayangkara FC kali ini.

Paslanya, Bhayangkara FC sendiri merupakan tim papan tengah Liga 1 yang saat ini bertengger di posisi tujuh klasemen dengan torehan 44 poin.

Jalan PSM Makassar semakin berat, pasalnya, Bhayangkara FC tampil ganas tak terkalahkan pada lima pertandingan di liga 1. Pada laga terakhir, Putu Gede dkk sukses melumat Bali United dengan skor 3-1.

Pertandingan Liga 1 antara PSM Makassar vs Bhayangkara FC dapat Anda saksikan melalui link live streaming di halaman kedua artikel ini.