Liga Europa

Link Live Streaming Liga Europa: Real Sociedad vs AS Roma

Jumat, 17 Maret 2023 02:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming Liga Europa 2022/23 antara Real Sociedad vs AS Roma, Jumat (17/03/23) pukul 03.00 WIB, bisa Anda saksikan di artikel berikut. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming Liga Europa 2022/23 antara Real Sociedad vs AS Roma, Jumat (17/03/23) pukul 03.00 WIB, bisa Anda saksikan di artikel berikut.

INDOSPORT.COM – Link live streaming Liga Europa 2022/23 antara Real Sociedad vs AS Roma, Jumat (17/03/23) pukul 03.00 WIB, bisa Anda saksikan di artikel berikut.

Pertandingan antara Real Sociedad vs AS Roma di leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2022/23 akan berlangsung di Stadion Anoeta, di mana rekor buruk Erreala bikin Giallorossi percaya diri.

Real Sociedad saat ini bisa dibilang tidak baik-baik saja, apalagi setelah mereka gagal mengalahkan Mallorca di Liga Spanyol karena bermain imbang 1-1.

Maka sang tuan rumah kini menjalani periode tanpa kemenangan terpanjang pada musim 2022/2023 ini, yakni hanya meraih 3 kali hasil imbang dan 2 kali kalah di semua ajang.

Sebelumnya pada leg pertama antara AS Roma vs Real Sociedad mereka harus menelan kenyataan pahit karena Giallorossi menang 2-0, ini berarti Martin Zubimendi cs perlu margin tiga gol untuk bisa lolos ke perempat final Liga Europa.

Sederat catatan buruk jelang laga Real Sociedad vs AS Roma tentu menjadi kabar baik bagi Serigala Ibu Kota, apalagi tuan rumah memiliki rekor buruk yang mana mereka mencatatkan rata-rata 2,5 gol per laga dalam 11 pertandingan terakhir.

Hal ini berarti bisa dimanfaatkan oleh pasukan Jose Mourinho untuk bersinar di leg kedua kali ini. Namun, hal itu tetap saja tak bisa menjadi patokan pasti bahwa Roma bisa lolos dengan mudah.

Pasalnya, Real Sociedad bermain di markas mereka sendiri ditambah Nemanja Matic cs yang saat ini baru saja menderita kekalahan kontra Sassuolo.

AS Roma tumbang dengan skor dramatis 3-4 melawan Sassuolo yang menandakan bahwa Giallorossi tidak dalam tren positif.

Maka pertandingan ini diprediksi bakal seru dan menarik. Berikut link live streaming Liga Europa antara Real Sociedad vs AS Roma: