Tonton Langsung Arsenal vs Sporting CP di Liga Europa, Kim Kardashian Auto Jadi Sorotan

Jumat, 17 Maret 2023 12:20 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@kimkardashian
Selebriti dan pengusaha cantik Kim Kardashian jadi sorotan saat menonton langsung Arsenal vs Sporting CP di leg kedua Liga Europa, Jumat (17/03/23) pagi WIB. Copyright: © Instagram@kimkardashian
Selebriti dan pengusaha cantik Kim Kardashian jadi sorotan saat menonton langsung Arsenal vs Sporting CP di leg kedua Liga Europa, Jumat (17/03/23) pagi WIB.

INDOSPORT.COM –  Selebriti dan pengusaha cantik Kim Kardashian jadi sorotan saat menonton langsung Arsenal vs Sporting CP di leg kedua Liga Europa, Jumat (17/3/23) dini hari WIB.

Selebriti Amerika Serikat bernama lengkap Kimberly Noel Kardashian itu berada di tribun Emirat Stadium saat Arsenal tersingkir dari Liga Europa usai mengalami kekalahan dari raksasa Portugal, Sporting CP atau Sporting Lisbon.

Kehadiran Kim Kardashian sangat mengejutkan apalagi anaknya, Saint, menemani dengan mengenakan jersey tim favoritnya, Arsenal.

Saint yang merupakan anak kandung Kim Kardashian dengan rapper Kanye West itu memang diketahui sudah lama menjadi penggemar Arsenal.

Banyak penggemar langsung mengabadikan kehadiran Kim Kardashian dan Saint di laga Arsenal vs Sporting CP dini hari tadi.

Salah satunya sebagaimana dilansir dari twitter @bbcmotd, “ Kim Kardashian berada di Emirates menonton Arsenal di Liga Europa.”

Beragam komentar bertebaran untuk kehadiran Kim Kardashian dan anaknya di laga Arsenal vs Sporting CP dini hari tadi. Tak sedikit pula yang mengira jika Kim sedang mengencani pemain Arsenal.

“Hari ini saya mulai mencintai Kim Kardashian,” tulis @red*********

“Siapa yang dia kencani? pemain?” tulis @ana*******

“Apa dia sedang mencari pacar atlet yang terkenal?” tulis @sio*****